Posted by sailormask • 05-05-2017 15:53 • Tangerang Selatan, Banten

"Tidur, sudah malam"




Kejadian ini saya alami sendiri di rumah saya.

saat itu saya menonton tv hingga larut malam dan semua anggota keluarga saya telah masuk ke dalam kamar masing-masing. saat itu entah kenapa tidak seperti biasanya saya tidak tidur cepat (sudah menjadi kebiasan saya tidur jam 9 malam). kondisi saat itu memang membuat saya betah untuk berlama lama di depan TV. walau saya katakan di depan tv, tapi sebenarnya jarak antara saya dan TV lumayan jauh, kira-kira sekitar 3 meter. Ruang tamu saat itu sedang di utak atik oleh orang tua saya sehingga sekat yang tadinya ada membatasi ruang TV dan ruang tamu jadi hilang. hal ini juga membuat saya dapat melihat ke lantai dua rumah saya melalui sofa tempat saya tidur-tiduran sambil menonton TV

malam itu, walau tidak ada saluran TV yang bagus saya tetap mengubah ubah chanel dengan harapan ada program TV menarik karna entah kenapa saya tidak bisa tidur walau sudah larut malam. sambil menguap, saya terus memencet remote TV dan tiba tiba terdengan suara perempuan dari atas.(FYI, untuk naik ke lantai 2, harus melewati tangga yang ada di dekat TV saya dan akses ke lantai 2 hanya lantai itu saja)

"Tidur, sudah malam" begitu suara itu berkata sangat jelas saya mendengarnya.

sesaat saya terdiam dan berhenti memencet remote. saya bingung karena semua anggota keluarga saya sudah tidur dan saya yakin itu bukan suara ibu atau kakak perempuan saya ataupun asisten ibu saya. dan yang membuat saya lebih yakin kalau itu bukanlah suara anggota keluarga saya karena memang di lantai 2 tidak ada orangnya, dan jikalau salah satu keluarga saya ke atas sudah pasti mereka melewati saya.

mendengar peringatan dari suara entah berantah tersebut saya pun segera mematikan TV sambil mengucapkan terima kasih karena sudah mengingatkan saya untuk tidur. walau mereka berbeda dunia, ternyata mereka baik juga memperingatkan saya untuk tidak tidur malam-malam :D
profile picture
jackfrost , Contributor
07-05-2017 22:40
untung segera tidur, kalo engga, suara muncul lagi sama rupanya
profile picture
Dark_Hunter , Silent reader
10-05-2017 13:07
sama2 :v
Itu ane yg bilang :v[FONT=Verdana][/FONT]
profile picture
awcyber , Silent reader
02-06-2017 22:49
True Story banget gan ceritanya sama seperti cerit saudara ane.

Pas malam itu di belakang rumahnya dia masih bekerja goreng kripik. Dan belakangnya lagi udah hutan.
Jadi ntah jam belasan malam atau berapa, dri hutan kecil yg gelap itu ada suara yang bilang sama kayak diatas, yaitu "Tidur, sudah malam."

Tapi kalau saudara saya besoknya malah sakit gan.
Gak lama kok.
Ane masih lupa lupa ingt ceritanya sampe sekarang.
profile picture
juno , Kripiker
29-10-2017 17:10
masih ada cerita lain gak gan?