Posted by joker • None • bogor, Jawa Barat

Perjalanan mencekam




waktu itu kalo gak salah hari sabtu kalo gak minggu ane mau kerumah saudara ane jaraknya lumayan jauh gan karena perginya sekeluarga ane milih naik mobil aja
pertama sebelum berangkat ane lupa kaga berdoa dan waktu itu uda larut malem gan jadi ane rada rada ngantuk gimana gitu jadi ane sempet ketiduran tapi kalo misalnya ketiduran gk enak sama saudara yg duduk disebelah ane akhirnya ane gk jadi tidur ane ambil earphone terus ane tancepin ke hp habis itu nyalain aplikasi tivi (jamannya hp cina yg ada tivinya ngetrend) ane liat kalo gk salah itu acara bukan 4 mata selama perjalanan yang hampir setengah jam lebih ane akhirnya uda rada gak ngantuk tapi lama perasaan ane kaga enak " yah, kelihatanya ada yg gk enak nih" ane bilang ke bapa ane " gak ada apa apa gitulo, iyakan bu" bapak ane nyaut gitu " iya yah" ibu ane bilang yaudah ane lanjutin aja ngelihat tivi

ane kok ngerasa ada insting yang bilang ane harus nengok keluar kaca mobil yang mulai mengembun tapi rasa itu ane hirau kan tapi lama lama ane kok kepingin nengok yaudah ane nengok aja ane ngelihat ada cewe rambut panjang pake baju putih nunggu di pinggir jalan ane waktu itu biasa aja ane kira itu warga kampung sekitar yang keluar sebentar ane biarin aja sambil lanjut liat tivi di hape tapi setelah lewat pohon beringin dua yang sebelahan pohonnya besar banget kira kira diameternya sekitar satu setengah meter perasaan di dalem mobil makin kaga enak gas di mobil kaya nyandet nyandet "astaugfirullah" bapak ane bilang gitu (mungkin dia ngeliat langsung ) "fokus'o nyetir ae fokus'o ( arti: fokus terus ngemudi'in nih mobil) kata saudara ane rasanya itu mobilnya kayak narik sesuatu yang beratnya kelebihan gk kayak biasanya padahal di mobil cuma isi 7 orang aja btw ane make avanza udah satu km lebih mobil ane rasanya nyandet nyandet terus berat banget buat maju kecepatanya gk lebih dari 10-20 km per jam uda nyoba baca ayat kursi tapi mbaknya (yang tadi ane lihat) gk mau ngehilang juga tapi akhirnya ketika mobil ane uda berjalan di deket jembatan( di ujung jembatan ada masjid) ketika masuk jembatan masih nyandet tapi ketika uda di tengah mobil ane rasanya kaya loncat kecepatanya langsung naik jadi 40 km/jam ane langsung bilang alhamdulillah dan perjalanan berlanjut lagi
profile picture
noxxx , Kripiker
None
merinding.......
profile picture
themajor_mn , Kripiker
22-04-2016 16:10
SEREM
Ina_tresnawati , Kripiker
01-05-2016 08:16
Seremnl banget..
yomadeet , Kripik Writer
17-06-2016 11:22
Serem ceritanyaaaa