| Tulis cerita seram
Sumatera Barat/PadangPosted by demiGoD • 16-06-2019 11:57

JAILANGKUNG

Aku adalah Budi anak sma yang bisa dibilang sangat suka dengan hal yang berbau mistis, horor dan yaa sejenis itu. Tapi yaah sialnya aku belum pernah melihat sekali pun penampakan apapun sampai sekarang. Sungguh terasa tidak adil, teman sma ku vidya, sering bercerita tentang makhluk-makhluk halus yan ...
Jawa Tengah/KendalPosted by Fictor696 • 14-06-2019 09:51

Hantu Tangan di Kali

Ini cerita pengalaman mama aku waktu masih kecil. Jadi begini , ceritanya dulu mamaku n temen temennya lagi bosen. Terus kakekku ngajak ke kali deh, maklum masih pedesaan jadinya masih banyak kali disana. Pas lagi main, mamaku gak tau kenapa maju ke tengah tengah kali yang dalem banget (btw kalinya ...
Jawa Barat/BandungPosted by jodyputra • 01-06-2019 16:42

Hotel Hantu di Bandung

sekitar bulan kemarin, gw sama abang gue ke bandung karena mau camping di ranca upas beberapa hari sama temen2 traveler, oia btw gw 20 abang gue ini 21 ya. nah 2 hari kita di ranca upas harusnya kita langsung pulang ke semarang, tapi berhubung kita mau extend akhirnya kuta sewa hotel lewat apps deh. ...
Jakarta/Pinang RantiPosted by rahmadramadh • 15-05-2019 18:37

Kenalan di tempat kerja

Perkenalkan gue Rahmad, salah satu karyawan sebuah hotel di piggiran Jakarta, sebagai waiter, jadi ceritanya itu gue kayak di bilang digangguin sih engga cuma kayak diisengin aja gitu sama beberapa makhluk halus di hotel tsb, jadi bukan 1 hantu yang diceritain

Jadi beberapa minggu setelah gue
 ...
Jawa Barat/lenteng agungPosted by adahantu • 01-05-2019 06:11

Kosan angker di lenteng agung

Ini cerita sekitar tahun 2013, saya ngekos bareng adek saya di dekat kampus pancasila. Selama hampir 3 tahun saya meninggali kosan itu. Dan sudah beberapa kali menemukan kejadian angker di tempat tersebut.

Selama ngekos disitu, saya sering menemukan lampu kosan yang suka mati tiba-tiba. Sampa
 ...
Jawa Tengah/PurworejoPosted by Nisya • 26-04-2019 10:11

Siapa dia?

Malam ini malam senin,dua hari sebelum pemilu serentak dilaksanakan. Kebetulan hari ini kekasihku sedang libur kerja dan dia mengajakku kerumahnya yang tak jauh dari alun alun kota.
Entah kenapa akhir akhir ini setiap kali melewati samping rumah pacarku, bulu kudukku selalu berdiri. Perasaanku ti
 ...
Jawa Barat/BogorPosted by wyprabowo • 20-04-2019 13:04

MOS di SMA-ku (daerah Bogor Kota)

Ini bagian kedua dari cerita MOS yang sebelumnya.

Setelah siswa baru pergi tidur di ruang kelas yang kami sediakan, tersisalah para panitia yang bergantian untuk tidur berjaga malam dan bergilir selama 3 jam. Waktu itu kejadian pukul 02.00 WIB, saya mendapatkan shift kedua bersama ke-7 rekan.
 ...
Jawa Tengah/KebumenPosted by H.danial • 13-04-2019 13:16

Undangan misterius

Kenalin nama gue danial.

langsung aja ini cerita udah populer banget di kampung gue,jadi akan kujelasin dikit ltk geografis desaku dulu..letaknya tuh di bawah bukit,sebelah utara kuburan umum sebelah selatan desa kuburan juga trus di sebelah barat adalh perumahan,nah cerita dimulai dari sebel
 ...
Bali/TabananPosted by Yudha • 12-04-2019 03:21

Kosan

Ok :v
Jadi ini tu cerita dari ibuku. Waktu ibuku masih kuliah ia kan ngekos, jadi kuliah nya kan di malang trus otomatis kos kosan nya juga di malang. Ibuku bilang kalo dia pindah kosan 4 kali (lupa gw dimana daerahnya). Dia bilang di kos kosan pertamanya, itu aman aman aja, ga ada apa a
 ...
Jakarta/Jakarta TimurPosted by Asy_ • 27-03-2019 10:01

Malam

Malam ini rumahku mati lampu dan sangat gelap gulita. Tapi tiba-tiba di kegelapan ada yang meraba bahuku. Dan aku memegang tangan yang meraba itu. Kurasakan tangan dingin yang berkeropeng. ...
Load more