Posted by muammar • None • padang, Sumatera Barat

Kenangan masa kecil




udah lama ga cerita hantu nih, cerita waktu ane masih bocah, dlu jamannya masih tinggal ato bisa dibilang numpang sama sodara. kalo ane bangun malem trus mau keluar kamar.
ane liat ada sosok tinggi item lagi berdiri di tengah pintu kayak ngalangin jalan. trus entah kenapa ga sadar ane dorong tuh sosoknya, minggir dong. ane kira itu om ane.
itu sosok mundur kebelakang, tapi kakinya ga napak, kayak melayang gitu.
masih di rumah yang sama, kalo sore2 menjelang maghrib ane sama sepupu2 ane maen di belakang rumah, kadang suka ada anak kecil pake baju merah ikut duduk2 diatas ayunan sendirian, ternyata cuma ane yang bisa liat.
katanya uwa2 ane, dia anak kecil yang pernah tinggal di rumah ini udah lama sebelum kami.
profile picture
ivan , Locked account
29-05-2016 15:00
Serem........