Posted by betewe • 26-10-2016 15:31 • Bekasi, Jawa Barat

suara tangisan minta tolong turunin




Malam gan, ane ingin sedikit bercerita nih...

Kira2 Kejadian ini waktu ane masih umur 17 thn....
Gini gan ceritanya, pada suatu malam yang dingin Dan hujan rintik-rintik ane Dan teman ane pulang habis maen dari rental PS rumah kami cukup jauh dari tempat rental itu Lumayan jauh dan kami Jalan kaki berempat..

Pada Saat lewat pabrik kosong Dan angker tiba-tiba ane mendengar suara tangisan minta Tolong ,,lalu ane reflek berkata wah ada setaaaan.....temen ane yang satunya itu gak percaya lalu menimpuk kearah suara tangisan itu Dan lalu Kami Jalan Lagi Dan tiba tiba ane melihat temen ane yang nimpuk itu Kesurupan lalu masuk ke pabrik kosong sambil menggendong seorang cewek kecil mungkin itu anak sundel bolong lalu ane dan temen ane yang berdua lari terbirit2 ketakutan sambil di ketawain emaknya kuntilanak ,,besoknya bapaknya temen ane krmh nanyain anaknya yang masuk pabrik kosong,lalu Kami rame2 cari bocah itu dari siang sampe sore,lalu ketemu diatas pohon beringin Dalam keadaan telanjang sambil nangis minta Tolong turunin..





Cerita diatas memang tidak seram, tapi ini nyata gan.. hehe
profile picture
payung , Silent reader
27-10-2016 07:01
anjay sampe ditelanjangin terus ditaro di pohon :v awkward bgt tuh.. wkwk
eh tapi bukannya kuntilanak itu (katanya) takut sama cowok telanjang? ._.
profile picture
jampingan , Kripiker
29-10-2016 14:37
wah sembrono ini, usil bgt wkwkwkwk