Posted by popo • 21-09-2015 12:00 • batam, Kepulauan Riau

miss kunti




Hai all, salan kenal semua ..
Aku newbi

Cerita ini, terjadi sama diri gw sendiri
Sekitar tahun 2013 bulan januari atau februari klo gak salah tepatnya.
Tahun 2012 juni, ane merit critanya seperti pasangan lainnya, gw alhamdulilah langsung hamil.
Kata emak gw klo orang hamil itu baunya wangi buat mahluk2 astral, terutama miss kunti .
Entah mengapa gw percaya bgt sama ni mitos, soalnya emak gw crita waktu dya hamil gw sering bgt didatengin ni mahluk.
Jadi tiap hari sebagai muslim gw selalu bca2
Di awal hamil sampe dengan 8 bulan gw gak ada merasakan tanda2 adanya kedatangan miss ini.
Sampe hari2 menjelang HPL gw, karena gw takut klo tidur gelap2 jadi gw idupin terus tu lampu. Tpi menjelang terkahir gw uda mau lahiran, gw selalu kebangun pada saat sebelum azan subuh, waktu itu kurang lebih jam setengah 5 an, dihari itu gw kebangun dan samar2 gw ngeliat si miss kunti ini lgi duduk diatas lemari pakaian gw dengan pakaian warna putih alias serba putih semua sambil ngeliayin gw dengan, tpi mukanya gak terlihat jelas, jantung gw langsung berdetak kenceng bgt, saat gw memperjelas penglihatan gw dya uda gak ada, n langsung bunyi azan subuh..abis itu gw langsung tidur nyelinep di ketek laki gw gk mau liat2 lagi sampe dya bangun
Keesokan harinya dya gak muncul2 lgi sampe pada waktu itu kayaknya hari jumat seminggu setelah kemunculan pertama dya, tiba2 gw kebangun lagi sesaat sebelum azan subuh dan masih antara sadar dan gak, pas kebangun pas gw ngebuka mata si mbak kuntinya tepat didepan muka gw .. gw pada saat itu posisi tidur dikasur, berarti si mbaknya melayang dong diatas gw (kayak film2 horor yg ditipi2 itu)
Huwaaaaaaa, dan untuk beberapa detik gw hanya bsa terpaku menatap dya, meskipun samar2 tpi muka dya hitam seremm .. abis tuh bunyi azan subuh bru entah kapan gw sdarnya tba2 dya uda ilang aja ..
Dan disitu gw ngerasa kyak nahan nafas gw, abis dya ilang bru gw bernafas ..
Hufffft, untungnya setelah dya dteng besoknya gw lahiran..
Setelah lahiran mbaknya udah gak dteng2 lagi..
Mudah2an jangan lagi deh dteng2,
Sekian gan cerita dri gw,maaf klo gak serem ..
profile picture
kunaikun , Kripiker
04-10-2015 17:10
serem,, serem ko
profile picture
ivan , Locked account
16-04-2016 20:28
Mitosnya,kuntilana itu suka gangguin ibu haml soalnya dia dulu mati waktu hamil