Posted by yomadeet • 26-05-2016 11:12 • Casablanca, Jakarta

Terowongan Casablanca




Gini gan ceritanya

Waktu itu gw habis pulang nonton sama temen ane. Kira jam 9 malem dari daerah Blok M, gw dan temen boncengan naek motor, yang bawa motor itu temen gw dan gw duduk di belakang. Kebetulan rumah ane di Cipinang. Jalan satu2nya yang cepet ya lewat daerah Casablanca. Kira2 sampe di terowongan sih jam setengah 10an.

Pas lewat di pintu terowongan sih, gw ga ngerasa aneh karena tuh terowongan terang benderang dan di depan kita ada barengan 1 motor. Udah gitu di jalur sebelah juga masih rame.

Nah pas di tengah terowongan itu, gw ngeliat ada cewek berdiri di kiri jalur tepatnya di trotoar terowongan sambil ngeliat ke arah gw. Gw sih nggak ngeliat mukanya, cuma rambutnya yg depan sepinggang, yang belakang gw nggak perhatiin. Dan pake baju putih panjang.

Pas udah jalan agak jauh dari terowongan, gw baru cerita ke temen gw yg bawa motor itu.

Untung aja nggak ketemu yang baju merah. Pernah baca di forum sebelah sih, kalo yang merah lebih parah kekuatannya daripada yg putih...