Posted by MonWin • 20-03-2016 15:07 • Weetobula, Nusa Tenggara Timur

Oh Shit




Aku terlalu keasikan main fb dan baru kusadari kalau sudah maghrib dan aku belum mandi. Orang tuaku sedang pergi ke pesta kerabatku. Mereka pasti akan pulang larut. Aku sendirian di rumah, jadinya aku bebas
"Lebih baik, aku mandi sekarang. Keburu malam nanti." Aku pun mengambil handukku dan bergegas ke kamar mandi.
Saat tengah keramas, air shampo mengalir masuk ke mataku. Perih sekali. Aku tidak bisa membuka mataku. Aku pun berusaha menggapai-gapai sekitar. Mencari gayung.
"Ini"
"Makasih."
"Sama-sama"
dan aku membersihkan wajahku sampai aku menyadari sesuatu.
OH SHIT gumamku dalam hati. Tidak berani membuka mataku walaupun mataku sudah tidak perih lagi.
profile picture
kurazurhea , Kripiker
20-03-2016 15:27
ciiieeee,,,,,
mandi aja ditemenin,,,,,,,


#nicestory
profile picture
MonWin , Kripiker
20-03-2016 15:48
kurazurhea wrote

ciiieeee,,,,,
mandi aja ditemenin,,,,,,,


#nicestory

makasih hehe... mungkin yg temenin naksir kali ye...
profile picture
Kurazurhea , Kripiker
20-03-2016 17:11
MonWin wrote

makasih hehe... mungkin yg temenin naksir kali ye...



sama2,,,,,,,,,,,

mungkin, tapi ente kagak malu mandi ditemenin????
profile picture
MonWin , Kripiker
20-03-2016 21:37
klo burian ngacir kan, ga papa...hehe lagipula, ni cuman fiksi kok. pengalaman sy sih kurang serem klo dibandingin ni crita.
profile picture
MonWin , Kripiker
20-03-2016 21:37
klo buruan ngacir kan, ga papa...hehe lagipula, ni cuman fiksi kok. pengalaman sy sih kurang serem klo dibandingin ni crita.
profile picture
Kurazurhea , Kripiker
04-04-2016 20:03
MonWin wrote

klo buruan ngacir kan, ga papa...hehe lagipula, ni cuman fiksi kok. pengalaman sy sih kurang serem klo dibandingin ni crita.



oh,,,,,,,,,,,,,,
profile picture
ivan , Locked account
09-06-2016 14:28
MonWin wrote

klo buruan ngacir kan, ga papa...hehe lagipula, ni cuman fiksi kok. pengalaman sy sih kurang serem klo dibandingin ni crita.


Harusnya kan kalo di cerita serem itu kisah nyata....
Kalo kisah nyata seru tuh.....
yomadeet , Kripik Writer
22-06-2016 13:04
serem banget ihhhh...