Posted by william • None • nusadua, Bali

Menginap di hotel hantu




sekitar tahun 2008 ane dan cewe ane berlibur sebagai backpacker ke bali. nah, singkat cerita kita berdua pilih menginap di salah satu hotel murah disana. dari awal kami menginap kita udah heran, kok ini hotel sepi banget. ane tanya ke salah satu staff sana, katanya cuma kami dan 1 orang keluarga lagi yang menginap di hotel itu.
yaudah ane saat itu ga mikir apa-apa, cuma pengen tahu aja.
trus ane lanjut lagi melakukan aktifitas dalam hotel itu.
di malam harinya, abis jalan-jalan keluar, cewe ane langsung tidur.
trus tinggal ane duduk nonton TV. tiba-tiba aja ane denger suara flush dari toilet. karena saking asiknya nonton, ane hiraukan suara itu.
dari sini mulai ada keanehan, ternyata suara itu trus berulang-ulang dalam sekian menit.
ane sampe penasaran, buru-buru ke toilet, jangan-jangan toiletnya bocor.
pas ane buka, ternyata ga ada apa-apa di toilet itu. lampunya pun masih dalam keadaan mati. dan lebih anehnya lagi, bahkan lantai kamar mandi pun ga basah, padahal tadi ane sempet denger suara gemericik air.
ane jadi punya perasaan cemas. ga enak aja.
yaudah yang tadinya ane nonton tv di sofa, ane jadi pindah ke kasur, sambil selimutan sambil nonton.
nah, ada lagi keanehan.
ane denger tuh suara orang seperti lari lari kecil di lorong, trus-menerus melewati kamar ane.
ane coba bangun dari tempat tidur, pas buka pintu ternyata ga ada siapa-siapa. ane lihat jam udah hampir jam 12 malam.
perasaan ane makin cemas.
ane balik lg tidur, dan kali ini matiin tv mencoba tidur, mungkin ane yang terlalu capek.
seiring berjalan waktu, akhirnya ane ngantuk juga dan beberapa kali tertidur dan terbangun.
dan akhirnya ane terbangun sekitar jam 3 pagi.
disitu ane denger lagi suara pesta di ruang makan ga jauh dari kamar kami.
bener-bener jelas suara pesta, penuh ramai orang bersorak, tertawa dan ane denger juga ada suara piano.
perasaan cemas ane perlahan hilang, ane pikir emang ada pesta di hotel ini. yaudah, ane coba keluar, jalan menuju lorong trus menuju ruang makan.
nah, pas ane geser tuh pintunya, sretttt..!
ya ampun.... ga ada orang bro... kosong, melompong, hanya ada meja, kursi, dan perabotan lainnya. suasana sepi, ga ada tanda-tanda pernah ada orang disini, apalagi ada pesta.
ane langsung lari sampai sandal ane copot, dan langsung masuk ke kamar trus kunci pintu.
ane orang yang ga percaya hantu sebelumnya sampai ane mengalami hal ini.
tamat, maju terus adahantu
profile picture
clinkzhoffer , Kripiker
None
kasih tau tempatnya dong, kebetulan gua lagi pengen ke bali
profile picture
durian , Kripiker
None
takuttt, kyk di film2 aja,,, hehehe
yomadeet , Kripik Writer
23-06-2016 15:02
serem banget ceritanya kakak.....