Posted by Akselpega • 18-02-2016 20:48 • bajawa, Nusa Tenggara Timur

suara misterius




Saat kamar ku pindah ke belakang rumah ku .. awalnya aku senang karena kamarnya lebih luas dan mempunyai plafon yang bagus dengan warna biru lngit mencolok, selain itu aku juga lebih kuasa melakukaan aktifitas bersama teman-teman seperti bermain game dan lainnya, yaa .. aktifitas yang biasa di lakukaan anak berseragam puti abu-abu ini .. tapi aku tak tau kalau ada sesuatu yang menemaniku selama malam-malam terakhir ini, semua itu kusadari saat malam ke 7 sesudah kamarku pindah, saat itu hari rabu malam dan semua teman-temanku telah pulang ke rumahnya masing-masing dikarenakaan jam sudah menunjukaan pukul 23:30 ..
saatnya diriku untuk beristirahaat, pada saat aku mulai terlelap, suara yang aneh terdengar '' kreek..kreek..kreek''. mendengar suara tersebut aku pun terbangun dan coba mendengar lebih seksama namun suara itu tidak terdengar lagi, dan kuanggap itu hanya halusinasi semata, tapi aku salah suara itu terdengar lagi keesokan harinya.
suara tersebut awalanya ku kira adalah suara garukaan kucing tapi mana mungkin, suara tersebut seperti terdengar di atas plafon kamarku, tapi hal itu akan kubuktikaan kebenaraannya esok malam.
23:58 saatnya ku beristirahaat dan aku sudah mempersiapkaan semuanya dengan memegang sebuah samurai yang di berikaan pamanku, saat ku tunggu suara itu untuk kudengarkaan kesekiaan lainnya, suara itu tak menunjukaan tanda-tanda. sampai diriku hampir tertidur.
'' kreek..kreek''suara itu pun terdengar dengan sangat seram dan tak sampai garukan itu melanjutkaan reaksinya samuraiku segera ku tebaskaan ke plafon kamarku dengan kerasnya sampai membuat plafon kamarku terbuka dengan luka menganga terkena samuraiku yang tajam itu.
namun yang kulihat hanya kegelapaan yang hampa tanpa ada benda apapun di sana ..

Teror itu tak bisa kutahaan lagi keesokaan harinya setelah pulang sekolah ,dengan bantuan teman sekolahku ,telah kuputuskaan untuk membongkaar plafon di kamarku, saat semuanya telah selesai, aku menghela nafas panjang tanda kelegaan yang akan membebaskaanku dari teror malam yang sungguh mengerikaan ..

malam ini adalah waktunya diriku untuk beristirahaat tenang, dan setelah selesai mengerjakaan semua tugas sekolah. saatnya untuk tidur, dengan pikiraan yang tenang diriku mulai terlelaap.
'' kreek..kreek''.''suara ituu tak mungkin suara itu'' bisiku dalam hati . '' kreek..kreek''.'' benar suara itu terdengar lagi'' ada rasa takut dan sedikit keanehaan yang merasuki ku, karena plafonnya telah kubongkar siang tadi

tapi pada saat suara itu terdengar untuk ke tiga kalinnya..
baru lah diriku sadar sesuatu yang mengerikaan sangat dekat dengan ku.
dan disusul keringat dingin yang mengucur dari wajah ku . karena sesuatu yang kuanggap selama ini selalu menggaruk garuk plafon kamar ku adalah salah besar,
suara tersebut muncul dari bawah TEMPAT TIDURKU
yomadeet , Kripik Writer
07-06-2016 14:35
Kyaaaah serem banget ceritanyaaa,,,