Posted by #Anonymous • 23-05-2016 21:13 • Magelang, Jawa Tengah

New Experiences




Hi gan.. Gw mau share pengalaman baru gw (ya walaupun dah lama sih..)
Kejadian ni udah 2 tahun yang lalu waktu puasa
Sehabis sholat trawih biasa gw ma temen" kampung maen di pasar tempatnya sih lumayan mistis pa lagi temen" gw suka hal" yang berbau mistis gitu mereka tu sering panggil" setan dan sebagainya lah waktu itu kan pada maen gitu"an gw gak sengaja melamun tiba" gw liat sesuatu di balik pohon kresen gw penasaran apa itu
lalu gw coba deketin ternyata itu pocong gan badan ama kaki gw lemes seketika gw langsung bilang ma temen gw "bro itu bro setan" tmn gw "mana dimana" gw "tu dibalik pohon kresen pocong bro matanya ijo ngeri bro gk gak kuat tolong bro" mereka langsung panggil tu setan selang beberapa detik ada yang mainin gayung di kamar mandi umum pasar itu temen" gw yang pada takut langsung sepontan pada lari gw juga spontan "jangan lari kalo gak mau di ikutin ma setan itu" entah dapet bisikan darimana gw langgsung ngucap itu secara spontan tmn" gw langsung pada balik lagi ketempatnya masing" gak lama kemudian kita masuk kerumah yang biasa buat nongkrong
jam udah nunjukin waktu 10:00 malem gw ma kakak gw mutusin buat balik dulu waktu nyampe rumah gw langsung ambil air wudhu lalu baca" doa sedapetnya pas jam 02:00 gw dapet sms dari tmn gw yang masih d rumah biasa yg buat tongkrong " ndell iso rene ora ki bocah" do diganggu e" "ndell bisa sini gak ni anak" pada di ganggu " gw"sopo sing ganggu aku wes raoleh metu lheh" "siapa yang ganggu aku dah gak boleh keluar" tmn gw " ki gek meh do bali ono wewe 4 po punjul mboh ki pye njokan" "ni baru mau pada pulang ada wewe 4 ato lebih gak tau ni trus gimana" gw "yo wes donga sek wae tak bantu seko kene" " yaudah doa dulu aja aku bantu dari sini"
oke gan itu pengalaman gw gw juga bisa dikit sih liat mahluk astral sma ngerasain hal" aneh
smoga berkenan gan