Posted by creepik1682 • 22-10-2015 21:20 • banjarmasin, Kalimantan Selatan

calendar




Hobi gua selain liat jam pas di kelas adalah liat kalender. Kalo ada tanggal merah rasanya tuh... libur 1 tahun giliran pas hari H nya serasa kayak 1 jam aja. Nah gue paling bingung. Dimana2 tanggal merah di setiap kalender umumnya sama tapi kalo di kalender gua ada salah satu tanggal yang selalu berubah bulan tapi tidak pernah berubah tanggal Dan anehnya lagi gak ada penjelasan tentang hari besar apa itu. jadi kalo kalian nanya gue sekolah ato kagak ya jawabanya ngak kan tanggal merah. Kalo kalendernya gua dapet dari salah satu klinik langganan keluarga gua. Tanggalnya tuh selalu 14 bulannya paling sering oktober ato december. Yang pernah gue dengen isu tentang salah satu doktr di klinik langganan keluarga gua tuh dia pernah sengaja bikin pasien nya jadi eksperimennya dan gagal. Nah resikonya adalah yaa kematian. Dia pun di penjara dan dia meninggal dipernjara. Eksperimen nya itu terjadi tanggal 14 dan dia meninggal tanggal 13

Temukan kejannggaln nya
sorry kalo gk serem baru silent reader
profile picture
dehara , Kripiker
22-12-2015 09:03
gua ngga ngerti masa :(
profile picture
nacchan , Kripiker
31-12-2015 14:23
Saya lumayan bingung di sini, cuma saya ngerti kok maksud kamu.

Pertama saya bingungnya "hobi gua selain liat jam pas di kelas adalah liat kalender". Tapi di selanjutnya kok ada kalimat "kalo kalendernya gua dapet dari salah satu klinik langganan keluarga gua". Jadi itu kalender di kelas kamu, kamu yang bawa, gitu? Dan dapetnya dari klinik langganan kamu? Yah masuk akal, sih, cuma agak aneh aja, biasanya kan sekolah suka punya kalender terbitan sendiri.

Terus soal kejanggalannya, pada kalimat ".....kalo di kalender gua ada salah satu tanggal yang selalu berubah bulan tapi tidak pernah berubah tanggal....". Di selanjutnya disebutkan bahwa "tanggalnya tuh selalu 14 bulannya paling sering oktober ato desember". Jadi kejanggalannya adalah tanggalnya yang selalu berubah, bukan bulannya. Bener ga?

Btw ini kayaknya salah post. Kalo pas nulis di bagian atas kan ada pilihan Creepy pasta, Riddle, Cerita Seram, Hunting, Forum. Nah disitu kamu pilih yang riddle baru nulis. Ato creepy pasta juga bisa. Tapi kayaknya punya kamu ini masuknya riddle deh.