Posted by #Anonymous • 01-07-2016 08:00 • Kuala simpang, Aceh

Sekolah




Hai. Panggil saja aku ria..
Waktu itu aku ga ingat malam apa? Tp yg jelas malam itu udah sangat larut..
Malam itu aku sedang jalan jalan dengan tunangan ku, tp di perjalanan pulang aku ingin buang air kecil. Sebener nya waktu saya ingin buang air kecil itu tepat di jalanan daerah rumah tunangan ku. Tp gak mungkin kan jam 11 malam aku kerumah camer ku, apa coba yg dipikir nya nanti. Karna udah terlalu sesak, tunangan ku memutus kan untuk ke sekolah SMPN 4 di dikat situ.
Yaudah langsung aja aku turun dr motor tunangan ku. Sedang kan dia menunggu ku di sebuah kantin kayak nya..
Karna ada meja panjang, kursi panjang, dan tempat tempat untuk meletakan makanan.
Jarak antara kantin dan kamar mandi itu ada sekitar 15 san meter lah.. Otomatis itu jauh kan? Mana gelap lg.
Setelah selesai aku menghampiri tunangan ku. Waktu aku udah dideket nya dia bilang "kita duduk sebentar yang" iya udah kan aku jawab aja "iyaudah yang"..

Baru aja aku duduk eh didekat ruangan depan kantin kok ada yg jalan didalam nya keliatan dari jendela..
Aku takut sebener nya tp kalau aku bilang takut nanti tunangan ku marah. Karna dia gak suka kalau aku penakut. Semangkin lama semangkin gaenak ini hawa nya..
Berulang ulang aku liat kearah ruangan itu dan bayangan itu masih aja jalan mondar mander. Ntah cuma pandangan ku ntah apa yaa, itu byangan kok pas di sebalik jendela kaca. Sumpah itu jelas mata nya menyala merah.. "ya allah takut nya aku.."
aku gaktau tunangan ku lihat atau gak nya, tp tiba tiba ngajak aku untuk pergi dari situ. Yaudah cepat cepat aku jalan nyamperi motor tunangan ku..
Belum sampai aku naek ke motor, ya allah sumpah ada POCONG di sebelah kanan ku. Itu jantung rasa nya mau lari keluar dr tubuh ku.
Dan yg paling ngeri nya lg. Udah itu pocong ada dideket kami eh motor tunangan ku pakek gamauk hidup..
Aku takut aku takut.
Ih udah yaa crita nya. Ini nyata loh teman teman..
Dadah, sekian dulu yaa.. Maap kalau ga seram.
yomadeet , Kripik Writer
12-07-2016 05:55
serem banget ceritanya kakak...