Posted by radenf • 20-12-2019 08:14 • Yogyakarta, Yogyakarta

Malam Jumat




Halo
Hari ini aku mau cerita pengalaman aku sendiri
Waktu itu aku masih umur 12thunan dan pas itu posisi ku lagi di rumah uti(nenek) biasalah main, nah saat itu aku lagi nnton tv (onthesp*t), ruang tengah rumah uti ku itu lumayan gede dan nggak ada kursi, jadi kita kalo nnton tv tu pada lesehan semua dan aku lupa malem itu malem jumat, acara tv(onthesp*t) itu kan kalo malem jumat suka nayangin ttg horor2 gitu, nah pas banget aku suka yg horor tapi kalo nggak sendirian nah sialnya itu aku nnton nya sendirian, uti sama ibu ku lagi pada beli gorengan buat nyemil dan adek ku ngikut, saat itu posisi pintu rumah pas didepan tv dan ketutup terus dibelakangnya ada sapu(nyender tembok), pas lagi asik2 nya nonton tu acara tv(membelakangi pintu) eh sapu yg di belakang pintu tadi jatoh sendiri, otomatis aku negoklah ya, aku yg waktu itu sendirian pikiran nya macem2, dengan sok jago aku bilang "Sopo we Aku ra ngganggu kowe" (siapa kamu Aku gak ganggu kamu) langsung dah tu aku ngibrit ke kamar, kunci pintu kamar, pake selimut sampe kepala, tanpa matiin tv
Maap yak nggak serem2 amat
Cuma pengen share aja
radenf , Silent reader
20-12-2019 08:19
Kenapa itu sapu jatohnya kagak tadi siang aja sih
profile picture
jackfrost , Contributor
20-12-2019 08:38
hmm menarique
shzcp , Silent reader
22-12-2019 17:50
23-12-2019