Posted by Seram • 30-06-2015 21:24 • Kota lima puluh_kampung antara, Sumatera Utara

Ketukan pintu misterius




Pengalaman ini nyata.
Aq chinta, entah tahun berapa aq lupa (maklum waktu itu masih sD).

Stiap seminggu lagi mau puasa keluarga besar dari papa tuh udah pada pulkam(pulang kampung) ke kampung antara dikota lima puluh. Karena papa hrus tetap kerja jadi kita bertiga(aku, adik, dan mama) pulkam duluan, bgitu pun dngan keluarga yang lain. Langsung aja deh..

Aku dan sepupu2 ku tuh kalo malam suka dengar suara2 aneh gitu dari luar rumah. Kebetulan rumah nenek aku sebenarnya lumayan gedek dan banyak kamarnya. Tapi aku dan para sepupuku lebih suka tidur diruang tamu soalnya kalo dikamar sumuk(kepanasan).
Nah tiap malam tuh kita sering dengar ada orang jalan atau lagi batuk dihalaman rumah nenek, padahal uda jam 01.30wib. Pernah waktu itu kita intip lewat jendela ternyata gak ada orang sama sekali. Kadang juga ada suara ketukan pintu dan kadang seperti suara seseorang mendobrak pintu depan rumah nenek pas dibuka gak orang yang ketuk2 pintu atau mendobrak pintu.
Setiap pagi pasti kita semua ngadu sama mama masing2 juga sama nenek kakek. Nenek cuma tersenyum aja
dan bilang itu penunggu pahon mangga dihalaman rumah nenek dan hal yang kami alami tiap malam itu dulu juga dialami oleh para orangtua kami juga.

Sekarang nenek uda pindah semenjak kakek meninggal 9 thun yang lalu.
yomadeet , Kripik Writer
10-06-2016 14:59
iiiih serem ceritanyaaaa..