Posted by adahantu • 16-04-2020 00:34 • malang, Jawa Timur

Cerita Hantu Seram Di Kampus UM Malang




 1. Hantu Sudah Malam Apa Sudah Tahu.

Suatu malam ada seorang mahasiswa sedang asyik menikmati wifi di taman di fakultas sastra. Lalu ada orang lagi datang tidak jauh darinya. Dia yang sempat melirik orang itu, terkaget. Kemudian melihat jam, ternyata sudah pukul 1. Diapun segera mengemasi barangnya. "Mau kemana mas?" tiba-tiba orang disebelahnya tanya. " Ma.. mau pulang pak, sudah malam". lalu orang tersebut bicara lagi "sudah malam, atau sudah tau?" Mahasiswa itu pun segera kabur, karena sejak awal dia sudah lihat, kalau sosok pria tadi itu tak berkaki dan mengambang.


2. Hantu Mirip Nomer 1.

Biasanya saat malam, perpustakaan pusat selalu ramai oleh mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas dan nikmatin wifi. Meskipun perpustakaan sudah tutup. Tapi menginjak jam 11 malam sudah pada balik ke kost. Namun ada saja yang masih asyik wifi-an. Kemudian kejadiaannya mirip nomer 1.


3. Hantu Band.

Di kampung artis, atau UKM yang berada dibalik gedung J9. Terdeteksi adanya hantu wanita yang udah femes dikalangan anak UKM. Dan disinyalir bahwa doi lah yang suka aja usilin mahasiswa yang lagi latihan band. Kadang kala pas penghuni UKM lagi asik-asik ngobrol, tiba-tiba alat-alat musik itu bunyi sendiri. Aliran musiknya sih beda dengan yang sekarang. Mungkin dunia pemusikan perlu mengkaji lebih jauh.


4. Hantu Peringatan.

Dua mahasiswa lagi heboh maen PS di salah satu ruang di gedung J9 yang udah sepi. Saking semangatnya sampe teriak-teriak. Namun tiba-tiba terhenyak. Ketika mereka melihat dari celah pintu ruangan yang agak terbuka, ada sosok putih berjalan melintas. Ditambah langsung tercium aroma kembang. Mereka pun menyadari bahwa itu adalah sebuah peringatan. Supaya mereka tidak berisik.


5. Hantu Dapet, Lalu Bocor di Tengah Jalan.

Seorang mahasiswa yang malam itu naik motor melintasi perpustakaan. Pandangannya tersita oleh sebuah genangan air di jalan. Entah kenapa dia jadi mikirin itu genangan. Dia merasa heran karena bukan lagi musim hujan. Ketika lampu motornya menyorot lebih jelas genangan itu, ternyata berwarna merah darah.


6. Hantu IT.

Pernah suatu malam ada seorang mahasiswa melewati kampung UKM yang sepi. Tiba-tiba di salah satu jendela sekretariat UKM, terlihat komputernya nyala. Lalu mati lagi. Nyala lagi, mati lagi, nyala lagi, mati lagi Mahasiswa itu baru sadar kalau dia sedang dikerjain hantu. karena di dalam sekretariatan itu sepi tidak ada orang dan di kunci dari luar. Konon sebelum di bangun kampus, tempat berdirinya kampung UKM UM dulu adalah tempat pembantaian anggota PKI. Partai Komputer Indonesia.


7. Di Combo Hantu.

Saat masih jadi IKIP Malang. Ada seorang mahasiswi yang berteduh dari hujan, di FMIPA sampai malam. karena belum reda juga, dia pun bermaksud menerjang hujan. Mendadak seperti sebuah keajaiban, dia melihat sebuah payung tergeletak di salah satu sudut lorong. Setelah tengok-tengok gak ada yang punya, diapun mengambilnya. Baru saja memegang itu payung, tiba-tiba saja di salah satu sudut lorong yang jauh, terlihat manusia tanpa kepala berjalan kearahnya. Sontak dia lari ketakutan dan meninggalkan payung itu. Kebetulan di jalan dekat kampus dia ketemu tukang becak. Langsung saja dia naik becak tersebut. Ditengah perjalanan yang romantis bersama abang becak, dia pun curhat tentang kejadian tadi. Si abang becak pun bertanya, "E... apakah hantunya seperti saya?" Si gadis langsung menoleh ke abang becak yang ternyata ikutan gak punya kepala.Waktu berlalu, di kabarkan si gadis ini meninggal karena frustasi setelah kejadian tersebut.

profile picture
bimapentoel , Kripiker
26-04-2020 15:22

Masih hidup kau newbie


Itu kang becak gada kepala, trus ngomongnya pake apa dia

profile picture
adahantu , Kripiker
10-05-2020 01:16

Itu kang becak gada kepala, trus ngomongnya pake apa dia


lewat bisikan ghoib gan hehe