Posted by cappuccino • 11-04-2016 08:34 • Makassar, Sulawesi Selatan

Sekolah




Sewaktu kalian SD. Pasti kalian sering mendengar kalau sekolah yang kalian tempati adalah bekas RS/Kuburan ??
Ya. Seperti nya kita sama.
Aku adalah murid pindahan ke SMK *sensor*. Aku terus memaksa ibuku agar tidak memasukkan ku ke sekolah yang penuh preman ini. Tapi, ibuku tetap memaksa karena fasilitas di sekolah ini lumayan. Ada indihome, ada 3 lab komputer. Dan guru" tidak melarang kami memainkan komputer itu sesuka hati..
Saat upacara bendera tiap senin *biasanya ditakutin* semua orang melihatku dengan tatapan yang..*taulah anak baru*. Tapi tatapan ku hanya tertuju pada seorang cewek. Parasnya cantik, kulit putih, body aduhai, dan yg paling penting. Tajir nya naudzubillah. Terlihat dari kalung dan anting berlian yang di pakainya. Dan sepertinya dia juga melihatku.
Keesokan harinya, kuketahui namanya adalah mitha. Kelas 11 Jurusan TKJ.
Singkat cerita. Kami jadian dan dia mengajakku ke rumahnya. Rumahnya seperti bangunan belanda tapi lebih sedikit modern karena cat nya warna putih. Aku melangkah masuk ke rumahnya. Saat di depan pintu, kurasakan ada angin kencang yang berhembus. Entahlah, tapi sepertinya rumah ini horror. " sayang, kamu duduk dulu. Aku bikinin minuman " tanya mitha. " oh iya " jawabku. Kulihat dia pergi kedapur. Tiba" aku merinding lantaran lukisan yang bergambar iblis itu seperti bergerak. Aku sangat ketakutan karena pintu rumah tiba" ditutup oleh mitha. " sayang, ayo kita bermain ssebentar ". Mitha menyetingai . " tidak. Kau gila,, mati kau ". Jawabku. " silahkan saja. Oh ya 1 hal lagi. Sampaikan salamku ke ibumu di alam baka ". " tidakk ". Aku pun baru menyadari kalau iblis itu adalah lucifer. Dan aku tertarik kedalam.
#bagus? Rate plis
#jelek? Kasih kritik dan sarannya
profile picture
jampingan , Kripiker
22-04-2016 05:47
wadoh gue kira beneran gan
yomadeet , Kripik Writer
10-06-2016 15:04
Hmmm... kayaknya salah kamar deh..