Posted by #Anonymous • 23-06-2016 12:36 • Manado, Sulawasi Utara

Awal Ceritaku




Kenalkan nama saya ryan umur 27 tahun, cerita ini adalah berdasarkan kisah nyata saat saya masih berumur tiga tahun dan merupakan pengalaman pertama saya dengan "dunia lain".

(Cerita ini seperti apa yang disampaikan oleh Ibu saya yang adalah saksi mata saat kejadian tersebut terjadi)

Hari itu terasa seperti hari-hari biasanya bagi Ibu, tidak ada yang aneh semuanya berjalan dengan normal. Pukul 06.00 wita Ibu sudah bangun dan menyiapkan sarapan sekaligus keperluan kantor Ayah.

Singkat cerita, Sesaat setelah Ayah berangkat ke kantor Ibu langsung bersiap memasak makan siang namun saat itu ternyata kecap manis didapur habis segera Ibu bergegas keluar membelinya di warung seberang jalan rumah kami. Sebelum keluar Ibu mengunci semua pintu (rumah kami dua lantai dan kami saat itu tinggal dilantai dua karena lantai satu kebetulan memang sedang direnovasi) termasuk pintu sebelum tangga turun lantai satu alasannya takut saya yang masih kecil jatuh dari tangga, jadi ceritanya saya ditinggal sebentar untuk beli kecap manis.

Semua berjalan normal sampai ketika Ibu saya kembali dari warung tempatnya membeli kecap manis. Ternyata saya sudah berada dibawah dilantai satu tepat di jalan/lorong kecil samping rumah yang diatasnya jendela lantai dua yang sudah terbuka, entah siapa yang membukanya?? Karena seingat Ibu semua ditutup rapat pintu dan jendela dikunci dari dalam, dan tidak mungkin saya yang masih berumur tiga tahun membuka kunci jendela dengan sendirinya, kalaupun bisa..turun dari lantai dua lewat jendela?? Umur tiga tahun?? Bagaimana bisa??

Sekian dulu dari saya, semoga dilain kesempatan bisa berbagi pengalaman saya yang lain.
Trims.
yomadeet , Kripik Writer
23-06-2016 14:48
serem ceritanya.. ga ada penampakan makhluk2 gt kakak?