Posted by ivan • 03-05-2016 19:33 • surabaya, Jawa Timur

siapa yang lari?




Pengalaman ini baru saja dialami oleh kakak kelasku kemarin,tepatnya di tempat kursusku,sebenarnya jam delapan malam aku sudah pulang kursus,tetapi ada sebuah program khusus yang harus kuikuti,jadi kejadian ini dialami kakak kelasku sekitar pukul sembilan malam,begini ceritanya.........

Aku malaksanakan program khusus itu di sebuah gazebo,di depan gazebo itu,ada jalan yang sangat kecil yang hanya ada pepohonan yang menjulang tinggi tanpa penerangan apapun.

Hari itu saatnya salah satu kakak kelasku menjelaskan,jadi pertama tama dia menulis di papan,setelah itu dia menyuruh aku dan teman temanku mencatatnya terlebih dahulu,sambil menunggu aku dan teman temanku selesai mencatat,dia terdiam.

Aku sesekali melihatnya,aku rasa ada yang aneh dengannya,dia selalu melihat ke arah jalan kecil yang gelap itu,dia seperti berpikir kosong,melamun,dan tidak bertenaga.

Lima menit berlalu,kakak kelasku masih melihat ke arah jalan kecil itu,akhirnya aku sudah selesai mencatat dan bisa memperhatikannya,sekitar tiga menit kemudian dia berteriak dan panik.

Lima menit berlalu lagi,dia masih tidak bicara dan hanya menghela nafas panjang berulang kali,sekitar dua menit kemudia ,barulah dia mau bercerita,ternyata dia baru saja melihat seseorang berlari dengan sangat cepat dan anehnya lagi menembus pepohonan yang ada di jalan kecil yang gelap itu.