Posted by tf20_who • 28-10-2015 20:17 • tanggerang, Banten

pengalaman gw




Ni gan gw mau cerita lgi tentang penglaman gw.
Jadi gini dulu tu pas gw masih kecil gw suka denger suara-suara orang nagislah ketawlah dan suara mistis lainnya jelas gw takut bangat ya secara waktu itu masih umur 8-10 tahun dan mendadk gw denger kaya gitu malem-malem, kadang juga gw ngeliat ada tangan ngetok-ngetok kaca dan itu sering setiap malem bikin gw gak bisa tdur dan anehnya kalo hal2 berbau mistis gitu gw cuma ngeliat tanngn/jarinya aja ,sumpah gan itu nyeremin setngah mapus bikin gw takut tapi syukur gw sekarang, udah gk ngalamin hal gtuan tpi malah suka ngerasa diikutin sama suka ngeliat ssesuatu gtuh dan itu bikin gw jengkel karena suka ngagetin...
profile picture
black_cat , Kripiker
28-10-2015 21:12
Pernah coba dtutup tuh?
Biar g bsa liat ato ngerasa kyk mahkluk halus...
profile picture
tf20_who , Locked account
29-10-2015 06:10
black_cat wrote

Pernah coba dtutup tuh?
Biar g bsa liat ato ngerasa kyk mahkluk halus...



Selama ini sih belum pernah
profile picture
black_cat , Kripiker
29-10-2015 10:09
Yah coba aja dtutup klo udah g betah....
profile picture
tf20_who , Locked account
29-10-2015 22:05
black_cat wrote

Yah coba aja dtutup klo udah g betah....



Ya...boleh dicoba tuh