Posted by runarunarun • 23-09-2015 09:41 • Yogyakarta, Yogyakarta

Kembaran




Kisah ini adalah kisah nyata saya, kejadiannya sekitar tahun 2009, ketika saya kelas 3 sma dan tinggal di asrama
---

Suatu malam, aku menyetrika seragam osis yang akan aku pakai esok hari. Aku bukanlah pelajar rajin yang mempersiapkan segalanya jauh-jauh hari. Sudah hal biasa aku begadang hanya untuk menyalin tugas atau menyetrika. Asrama tampak mulai sepi, karna teman-temanku sudah tdur

Tiba-tiba pintu kamarku ada yang mengetuk
"Tok...tok"
"Ya?"Jawabku santai

Pintu terbuka pelan-pelan
seorang temanku, menatap kearahku dengan mata melotot dan kaku. Mulutnya trbuka. Tentu saja ekspresinya membuatku kaget. Skaligus takut
"Kenapa woi?" Aku panik
Tapi dia diam saja. Ekspresinya belum hilang.
Aku reflek menengok ke arah belakang dengan buru-buru, takut ada apa-apa.

"Aku tadi liat kamu ditangga lagi duduk. Aku sapa,tp kamu diam aja. Krna tkut aku k kmr ini cari tmn. Trnyata kamu dsni..."
profile picture
FridayThe13 , Kripiker
23-09-2015 11:09
Jirr..... jadi yamg di tangga......
profile picture
runarunarun , Kripiker
23-09-2015 13:52
FridayThe13 wrote

Jirr..... jadi yamg di tangga......



Thank u gan dh komen, ane nyubi nih hehe

Iya gan, ternyata ada yg ngembarin...
profile picture
tesartrynurpami , Kripiker
24-09-2015 03:33
Horor banget gan ...
profile picture
Nisanisachan , Kripiker
24-09-2015 07:00
Bisa jadi ada orang lain yang mirip tapi namanya beda jadi diem aj tuh..
profile picture
runarunarun , Kripiker
24-09-2015 10:35
tesartrynurpami wrote

Horor banget gan ...



Lmyan bkin gempar si gan
profile picture
runarunarun , Kripiker
24-09-2015 10:36
Nisanisachan wrote

Bisa jadi ada orang lain yang mirip tapi namanya beda jadi diem aj tuh..



Enggak gan, kita di asrama dr klas 1 gan
Dan gda yg mirip sama ane... Klopun ad yg mrip psti tmn ane itu paham.. Udh idup brg 3thun...
abdoell , Kripiker
25-09-2015 07:46
wowww ...kerennn bikin bulu kuduk merinding ...
profile picture
runarunarun , Kripiker
25-09-2015 21:27
abdoell wrote

wowww ...kerennn bikin bulu kuduk merinding ...



thank u udah mampir..
Guest123 , Kripiker
01-10-2015 20:48
Trus ente dibunuh dan idup lagi?
profile picture
runarunarun , Kripiker
01-10-2015 22:20
Guest123 wrote

Trus ente dibunuh dan idup lagi?



Gak ada yg dbunuh gan
Ngeri amat XD