Posted by tf20_who • 28-10-2015 16:32 • tanggerang, Banten

siapa yang mandi tengh mlam?




Nih,gan gw mau cerita pengalaman gw waktu sd kelas5(kalo gak salah) jadi langsung aja ya.
Jadi suatu malam ane terbangu dari tidur ane yang nyenyak (kurang lebihnya ane bangun jam 01.00 malem) nah terus ane denger kaya suara orang mandi padahal semua keluarga ane udh pada tidur dan rumah ane juga sendiri gk berdempetan kaya kontrakan, ya udh tuh karena penasran ane beraniin diri lh ke kamar mandi sampe dpn pintu kmar mandi suaranya masih ada ya udh ane coba ane buka, nah pas ane buka surny ngilang trus ane tutup lagi suaranya ada lagi ane lakuin beberapa kali dan suranya tetep ada ya udah ane kekamar trus buru-buru kunci pintu dan tidur....
Sumpah itu ane masih inget bgt