Posted by • 23-10-2015 00:11 • yogyakarta kota, Yogyakarta

Hantu SMA N 3 Jogja




Halo, aku ingin berbagi pengalaman ganjil yang aku alami baru 2 hari yang lalu, jadi masih fresh from the oven. Kejadian dimulai saat ahkir jam pelajaran di SMA N 3 Jogja, menurut pengalaman satpam guru dan karyawan di SMA ku ini memang banyak penunggunya, dan bisa dibilang kekuatannya lebih kuat dari mahkluk halus biasa. Tidak mengherankan karena SMA ku ini bekas peninggalan belanda ditambah di tengah sekolah terdapat pohon beringin berumur ratusan tahun, bisa dilihat penampakan skolahku.
kripikpasta
oke lanjut, disaat jam terahkir pelajaran temanku, Ryan mengajakku untuk menemaninya mengkonfirmasi proposal kerjasama ADITV dalam event PSTW Machinery. Awalnya aku ragu karena saat itu pak sopir sudah menjemputku karena sekolah sudah usai, namun setelah ia terus mendesakku ahkirnya aku setuju. Aku memberitahu pak sopir kalau aku akan pulang diantar Ryan. Kami pun berangkat ke kantor ADITV menggunakan motor. Sesampainya di ADITV, Ryan menyuruhku untuk menunggu di ruang tunggu, sedangkan dia akan bertemu dengan kepala stasiun televisi tsb. Saat itu aku merasa agak jengkel karena beberapa jam ini Ryan berlagak sok cool, mendiamkanku selama perjalanan tanpa ada obrolan basa basi sekalipun. Setelah menunggu selama 1 jam, Ryan kembali dan mengantarkanku pulang (Ryan masih berlagak sok cool)

Keesokan harinya saat pelajaran berlangsung kembali, aku mendapat sms dari ibu bahwa pak sopir sakit dan tidak bisa mengantarku pulang sore nanti. Kebetulan kemarin Ryan mengantarku pulang, jadi dia pasti tahu jalan ke rumahku (maklum aku sendiri tidak pernah menghafal jalan ke rumah). Kuputuskan akan membonceng Ryan lagi ke rumah. "Ryaaann, aku boleh mbonceng kamu lagi nggaaaa?" tanyaku ke Ryan. "hm? oke. btw kok kamu bilang 'lagi'?" jawab Ryan heran. "Haiya kemarin itu kamu kan nganter akuu, gimana sih?" jawabku sewot, aku memang suka emosi jika berhadapan dengan orang ndolop (ndolop = kemampuan otak mengelola data di bawah kecepatan standar). "elah, kemarin aja aku main pingpong di ruang olah raga dari pulang sekolah sampai ishak, kalo g percaya tanya aja tu Edgar, Rama, & Rudy. mereka kemaren maen bareng aku di ruang olah raga." kata Ryan mengelak. kutanya Edgar, Rama, & Rudy, mereka sependapat dengan Ryan. Awalnya aku merasa dipermainkan, tapi aku tahu bahwa apa yang mereka katakan itu nyata setelah melihat rekaman CCTV (karena rekaman CCTV bisa dilihat melalui komputer umum di sekolah.), hebatnya lagi tidak ada rekaman diriku tepat saat jam terahkir kemarin. Awalnya aku memang shock, bingung, dan takut. tapi ya sudahlah yang penting sekarang sampai rumah dengan selamat.
profile picture
runarunarun , Kripiker
23-10-2015 16:18
Ke aditv dianter setan gan?
Brrrr
profile picture
crosslife , Kripiker
23-10-2015 21:21
Gilz, postnya g ada yg nulis... Tambah serem aje nih
profile picture
xxxangelxxx , Kripiker
23-04-2016 07:33
crosslife wrote

Gilz, postnya g ada yg nulis... Tambah serem aje nih


iya gak ada profilnya :o iihh tambah serem
profile picture
themajor_mn , Kripiker
01-05-2016 18:20
serem gann
yomadeet , Kripik Writer
17-06-2016 11:20
Sereeeem banget ceritanya... Dulu nyokap gw juga sekolah di SMA 3 sih dan menurut beliau emang banyak cerita serem di sekolah itu