Posted by jade • 19-05-2016 23:11 • semarang, Jawa Tengah

ghost @ school 5




kelas meeting..
saat seluruh siswa bergembira setelah menempuh ujian semester yg cukup melelahkan.
banyak perlombaan antar kelas diadakan, baik olahraga maupun akademik..
seluruh siswa memenuhi lapangan dan kantin. tapi aku, tempat ternyaman bagiku adalah perpustakaan. ya. sebab disana sudh pasti sepi. bukan karena aku bisa bebas membaca, tapi disini sudah pasti aku bisa tidur dg nyaman, apalagi, perpustakaan ini lesehan. siswa membaca di meja2 yg rendah dan beralas karpet yg empuk.. aku tertidur disana bersama seorang lagi kawanku dan bapak pustakawan..
tidak lama, kawanku, jono, pamit meninggalkan kami untuk ke kamar mandi.
sekitar 10 menit, dia kembali bersama kami dg langkah yg lemah dan wajah yg pucat.
"ngapa jon?" kata bapak pustakawan, "iya,ngapa kau gitu?" sambungku.
setelah tenaganya terkumpul, barulah dia bercerita. " tadi, pas lagi enak jongkok di kamar mandi C (kamar mandi disamping perpus), tiba2 ada suara BAYI. tp aku cuek. saat selesai cebok, dan selesai membetulkan celanaku, kulihat ada seorang BAYI mengambang di bak mandi. dia menangis sambil tangannya bergerak2 usil kaya bayi biasa. tp aku sadar, ga mungkin ada bayi disini, apalagi bisa ngapung. aku sadar itu dedemit, jadi buru2 aku buka pintu kamar mandi tapi ga bisa. susah bgt. lama2 bayinya bisa naik ke pinggir bak.kaya bayi mau manjat box bayi gitu. aku panik, tp untung kebuka juga pintunya tuh. lngsung aku lari laju-laju. parno asli aku." cerita jono dg tegang. "iya?? periksa yuk?" kata pak pustakawan mengajakku. " maaf pak, ga minat" jawabku.
dan aku memilih kembali tidur daripada menyikapi hantu bayi itu lebih lanjut.
profile picture
jade , Kripiker
11-06-2016 23:43
kena timpa..
profile picture
ivan , Locked account
11-06-2016 23:46
Hmmmm.....
Serem sih gan......
Kasih paragraf dong......
cerita hantu
profile picture
jade , Kripiker
11-06-2016 23:55
ivan wrote

Hmmmm.....
Serem sih gan......
Kasih paragraf dong......
cerita hantu


udah kasih paragraf sih..
tp pas di post, jd rata semua.
mungkin hp saya yg agak mabok
profile picture
ivan , Locked account
11-06-2016 23:56
jade wrote


udah kasih paragraf sih..
tp pas di post, jd rata semua.
mungkin hp saya yg agak mabok


Mabok baygon kali' gan......
cerita hantu
profile picture
jade , Kripiker
12-06-2016 00:01
ivan wrote


Mabok baygon kali' gan......
cerita hantu


jadi..
apabila suatu saat posting saya rapi, berparagraf, mgkn saya lagi di warnet
profile picture
ivan , Locked account
12-06-2016 00:03
jade wrote


jadi..
apabila suatu saat posting saya rapi, berparagraf, mgkn saya lagi di warnet


Lho......
Emang ente pake hp apa......???
profile picture
jade , Kripiker
12-06-2016 00:06
ivan wrote


Lho......
Emang ente pake hp apa......???


s*ms*ng sih.tp entah mengapa seperti ini..



profile picture
ivan , Locked account
12-06-2016 00:08
jade wrote


s*ms*ng sih.tp entah mengapa seperti ini..




Mungkin bukan samsu*g.......
Tapi samsul atau samson......
cerita hantu
Kembali ke serius......
Samsung harusnya rapi postingannya......
Tipe apa coba......???
profile picture
jade , Kripiker
12-06-2016 00:10
ivan wrote


Mungkin bukan samsu*g.......
Tapi samsul atau samson......
cerita hantu
Kembali ke serius......
Samsung harusnya rapi postingannya......
Tipe apa coba......???



grand prime.
apakah kesalahan terletak pada tangan hamba, gusti prabu??
profile picture
ivan , Locked account
12-06-2016 00:12
jade wrote



grand prime.
apakah kesalahan terletak pada tangan hamba, gusti prabu??


Tangan kamu lengket karena sesuatu......
Saya tidak bisa menyebabkan sesuatu itu....
cerita hantu
#IYKWIM