Posted by ilhamSP • 11-05-2016 20:53 • KLT, Jawa Tengah

namaku Setan Part II




sc : gini loh mas ceritanya....kesaksian : security apartemen21.00 malamlokasi : Lobby Apartemensaya waktu itu sedang jaga malam dan sedang hujan gerimis,tiba2 datanglah mobil2 hitam, klo ga salah ada2-3mobil, klo dilihat sih sepertinya mobil mahal dan hanya pejabat tinggi yang punyayang turun kalau saya hitung sekitar 8-9 orang, badannya gede2 banget pake jaket kulit hitam, mungkin darikalangan militer atau intel atau apalah saya ga tau,dan mereka membawa bapak yangmisterius itu menuju kamarlt.4 , ane ga seberapa curiga karena atasan ane udah bilangkalau kamar di lt.4 ada penghuni barusekitar pukul 11.00 malam, yang 8 orang tadi pada pulangkecuali si bapak,kayaknya si bapak lah yang akanmenghuni kamar tersebut15.00 sorelokasi : kamar lt.4hari demi hari ada yang janggal menurut ane,hampir setiap hari banyak orang2 gede pake jaket kulit hitam selaludatang di kamar si bapak,bayangin gan hampir TIAP HARI, entah apa yang mereka lakukan didalam sana?klo si bapak itu biasanya keluar apartemen sekitar jam 11 siang trus dia suka ngopi dimall dekat apartemendan ane selalu menyapa ke bapak itu,tapi boro2 dibalas nyapa,noleh ke ane aja nggakkarena rasa penasaran ane sangat besar,yaaa siapa tahu mereka adalah komplotan penjahat atau kriminal yangsedang merencanakan pembunuhan dsbdatanglah saya ke bagian penjaga kunci apartemen,sayaminta kunci tempat kamar bapak itu dengan alasan untukpemeriksaan keamanansatu demi satu lantai ane jalanin,kok perasaan makin gaenak ya gan,makin berat rasanyatapi ane ga menyerah,sampailah ane didepan kamar lt.4 , kebetulan di kiri kanannya juga belum berpenghuniknapa pilih kamar yang kiri kanannya kosong yaa, ane mulai curiga nih,jangan2 didalem nyimpen senjata tajam atosenjata apiane bukalah kamar tersebut, dan ente tau apa yang ada didalemnya????seluruh kamar sudah ditutup kain hitam,seluruh temboknya ditutupin kain hitam,sampai tempat tidur di tutupinkain hitam,bau sesajen menyengat banget gan,ane ampe tutup hidung ,namun mata ane tertuju pada satu meja kecildari kayu,seperti ukiran2 jaman dulunah diatas meja tersebut ada keris,lalu ada rokok dan kopi,lalu kembang2 gitu,ane jgga ngerti kembang apaanane udah ga kuat gan,badan ane serasa lemes,ane putuskan untuk kembali ke pos jagatapi sebelum keluar kamar,pintu ada yang ngebukapintu kamaraduuhhh.. mampus deh ane, si bapak sudah kembali,ane ga bisa kemana2 lagi, denyut jantung ane semakin kencangterbukalah pintu dan masuklah bapak itutetapi anehnya dia ga memperhatikan ane gan, dan anehnya lagiiiii...setelah mengunci pintu si bapak tiba2 jatuh,seperti pingsan gitu gannah yang bikin bulu kuduk anesemakin berdiri.. ane noleh ke meja kecil itu, dan tau gak, rokoknya nyala sendirigan.. seperti dihisap oleh seseorang..kaki ane gemeteran,ane udah pasrah kalo misalnya sesuatu terjadi dalam diri ane,ane cuman security biasa, ga punyailmu2 begituan..tiba2 bangunlah si bapak,dengan batuk2 ,sambil ketawa-ketawa gitu, " Orapopole,kowe ra usah wedhi karo aku,akuga njaluk getihmu,wes ono sing mangani aku nang kene"terjemahan : " gapapa dek,kamu ga usah takut, aku tidak meminta darahmu,disini sudah ada yang memberikumakan"dengan berani ane mulai bertanya pada si bapak :sc : security bp : bapak misteriussc : bapak ini siapa toh sebenarnya ?bp : aku ini ya SETAN..sc : bapak ini paranormal,ato dukun?bp : bukan saya ini SETAN..(FYI : aura dikamarnya sungguh ga enak banget,ane udah ga betah sebenernya)sc : SETAN..??? bukannya SETAN itu tak terlihat pak?bp : yang kamu lihat itu cumanraga,saya berada di dalamnyasc : trus bapak sendiri disini? keluarga bapak yang lain mana?bp : bangsa saya ya di alam dimensi lain,bukan disinisc : terus kenapa bapak tidak kembali ke alam bapak..??bp : lah bangsamu yang menginginkan saya berada di raga tua ini,lagian saya dapet makan enak terus disini kalo adakasussc : haaahhh.. maksudnya..???bp : ya misalnya klo bangsamu mau tanya ttg kasus pembunuhan,siapa pelakunya dll ya mereka tanyanya ke saya, saya ini tau segalanya yang terjadi di duniamu yang sementara ini karena saya ini SETAN..sc : wah berarti bapak orang baik donkbp : hahahaahahaaa... kamu ini orang yang kuat imannya tapi kok bodoh sekali, dimana2 klo SETAN disuruh bekerja ya harus ada imbalannya, klo kasusnya ga seberapa berat,saya minta darah, klo kasusnya berat saya minta tumbal nyawa(brrrrrr... ane lgsg pucat pasi)jadi selama ini, nih SETAN hidup di raga seseorang, dan menghuni kamar apartemen,segala keperluannya sudah ditanggung oleh orang yang mengadakan perjanjian dengan si SETAN tersebut,demi kepentingan untuk segala kasus pembunuhan,pencurian,dllbp : awas apabila kamu menyebarkan identitas siapa saya sebenarnya,jangan macam-macam.. atau kamu yang akan jadi tumbalnyasc : ane pun ngangguk ,sambilkeluar meninggalkan ruangan

END

maaf gan, klu gk serem, tp real gan ini.. klu kata²nya acak²kan maaf ya gan., maklumin aj...