Posted by ibanez334 • None • tangerang, Banten

Pengawas misterius di sebuah pabrik




Ini cerita ane pas masih magang di sebuah pabrik di tangerang, berhubung selama magang ane selalu kebagian shift malam, jadi ya tau sendiri gimana rasanya kerja sampai larut di antara mesin apalagi udara dingin yang menusuk dari arah perkebunan bisa membuat merinding.
banyak cerita-cerita kurang enak kalau ane lagi nongkrong sama karyawan disitu, mulai pernah ada kejadian bunuh dirilah, atau pabrik yang dulunya pernah dijadikan tempat maksiat dan semacamnya.
ane kebetulan baru magang 1 bulan, dan kejadiannya tepat di awal september tahun 2006, malam itu ane dapat kabar kalo teman 1 magang ane sakit yang juga kebetulan 1 kelas di sekolah ane. trus jadilah ane kerja sendirian.
di malam itu sekitar jam 11 karyawan lg pada istirahat, ane masih makan di samping mesin, trus dari jarak jauh ane liat ada orang pake baju putih di arah tangga menuju ruangan hrd. karena jaraknya dari ujung ke ujung, ane melihat seperti orang hrd yang pake kemeja putih. dia manggil ane, tangannya seperti melambai. sepertinya ane mau disuruh lagi nih, yaudah ane samperin tuh.
pas ane mau samperin dia udah keburu naek tangga duluan, ane ikutin smpe naek tangga, trus ane masuk ke ruangan hrd. ane celingak celinguk di ruangan ac itu. tapi ga ada orang, ane perhatiin orang yang tadi trus ane liat ada bayangan putih bergerak kyk masuk ke sebuah ruangan.
saat itu ane ga merasakan apa-apa.
yaudah ane tetep ikutin, nah pas ane sampe tuh di depan ruangan. ane mau buka pintunya tapi malah dikunci.
ane seperti orang linglung terus sadar kalo ini jam 11 malam, biasanya hrd juga udah pada pulang.
karena sadar ada yg ga beres, ane keluar dan turun tangga buru2.
trus kembali ke posisi semula.
beberapa hari kemudian kejadiannya terulang lagi, temen ane kbetulan udah tidur, trus tinggal ane sendiri.
ane liat lagi tuh di tangga ada sosok baju putih tinggi sambil ngeliatin ane, tangannya melambai-lambai seolah memanggil.
ane coba melihat lagi dan teringat kalo itu yang kemaren manggil ane.
ane jadi merinding, kayaknya itu bukan manusia, maklum penglihatan ane rada rabun apalagi habis kerja.
karena masih penasaran, ane coba naek ke tangga itu lagi, dan sama kyk kejadian kemaren, sosok itu hilang entah kemana.
sewaktu masuk pagi, ane iseng nanya sama karyawan ane, dia bilang kalo dia ga pernah liat apa yang ane liat, tapi dia suka liat yang lebih aneh kalo lagi di lift barang lantai 1. hiii...

sampe beberapa minggu kedepan kalau ane shift malam pun ane suka lihat yang kayak gitu, selalu mengawasi ane tapi ga ane gubris.
sekian dulu, sebenarnya masih banyak cerita-cerita seperti itu yang ane alami di pabrik, tapi itu termasuk yang paling bikin merinding.
profile picture
fandyfunky , Kripiker
None
kalo ane mungkin udah kabur tuch, hehehe
profile picture
scream , Kripiker
None
wew, beneran tuh?
vampz22 , Kripiker
None
numpang baca gan
profile picture
adahantu , Kripiker
None
gokil nih cerita, serem bener sampe gregetan komennya

thumbs up
-MAWA- , Kripiker
None
mungkin ane udah ngibrit duluan kali cuy
profile picture
maelstorm , Kripiker
None
ga serem
profile picture
scream , Kripiker
None
maelstorm wrote

ga serem



mayan serem sih kata gua
Mamoez , Kripiker
None
lumayan serem sich tapi cerita nya agak kurang panjang dan detail. seperti apakah yang pake baju putih itu wanita apa pria?, apakah kelihatan wajah nya?