Posted by fuurindesz • 14-12-2018 08:13 • Jatim, Jawa Timur

Cewe baju putih




Cerita ini pas aku seusia anak TK. Sebelum tidur kan biasanya aku nonton Tv sama bapak aku. Nah pas nonton bapak aku tidur karena udh agak malem sekitar jam 9/10 an. Saat nonton tiba tiba ada cewe kulit nya putih melayang disamping tiang rumah Deket tv.

Cewe itu pake baju warna putih kayak daster atau pakaian Belanda gitu, tapi bukan gaun. Kaki cewe itu kalo ga salah lurus ke bawah kayak orang jinjit. Sambil wajahnya ngeliat kedepan( ga tau liat apa)

Aku yang takut terus bangunin bapak aku buat masuk ke kamar(satu kamar). Pas bapakku bangun, tuh cewe udh ga ada. Nah... pas udah masuk kamar dan bapak aku tidur lagi tuh cewe tiba tiba muncul di depan sambil natapin aku. Aku takut jadi langsung masukin kepala ke selimut dan cuman sekilas liat wajahnya(udah lupa). Kalo ga salah wajahnya ga nyeremin(biasa aja) ,seingatku dia kayak melotot kayak cewe marah tapi tetep ga nyeremin. Tapi aku udh lupa wajah asli nya kayak gimana. Seingatku, pas itu aku ketakutan. Itu pengalaman awal aku liat hantu. Ada yg tau itu hantu apaan?