Posted by MonWin • 20-03-2016 21:54 • weetobula, Nusa Tenggara Timur

Ini aneh




aku punya gangguan tidur yg cukup aneh. mau dibilang insomnia, ini hanya kadang terjadinya dan paling lama berlangsung tiga hari dan aku bisa tertidur pulas, namun kaget dan bangun lagi pada jam yang selalu sama, yaitu jam 00.00 aneh...
padahal aku tidak punya masalah berat yang harus aku pikirkan. aku tidak khawatir.
aku kemudian berusaha untuk tidur kembali. semua ini karena mimpi-mimpiku yang aneh.
aku bermimpi ada monster berwarna hitam besar tanpa wajah yang berdiri dekat jendelaku. malam berikutnya, aku bermimpi ada anak perempuan menangis dekat meja belajarku, membelakangi tempat tidurku. malam ketiga dan yang terakhir, aku hanya akan bermimpi terjatuh ke dalam lubang dan tersadar.
ini benar-benar aneh....
aku kadang masih mengalaminya, namun dengan mimpi yg berbeda, tapi aku tetap terbangun di waktu yang sama, yaitu jam 00.00....
sekian dariku....
Maaf, aku lupa menambahkan kalau ini nyata... hpku agak bermasalah soalnya hehe..
stalker , Kripiker
23-03-2016 07:23
sama gan walaupun ane tidur jam berapapun jam 19.00 20.00 21.00 22.00 23.00 tetap saja ane selalu terbangun di jam 00.00 kadang 00.05 kadang 24.55
ANEH
profile picture
themajor_mn , Kripiker
26-03-2016 09:19
Mungkin ada sesuatu di jam 00.00
yomadeet , Kripik Writer
07-06-2016 14:32
Sama, gw juga sering kebangun jam 02.45. Itu bisa berlangsung selama seminggu penuh.