Posted by dehara • 15-12-2015 14:01 • Prambanan, Yogyakarta

Study Tour (Part 1)




Gue kali ini mau cerita pengalaman horor gue sama temen-temen gue. Jadi gini waktu itu lagi study tour tepatnya di bulan April 2012. Gue study tour ke jogja. Rombongan gue sampe di jogja itu udah malem banget dan kebetulan bis gue sampe yang paling terakhir. Gue sekamar sama temen gue Risa, Santi, sama Rani. Gue, Risa sama Santi itu sampe belakangan dan kebetulan Rani udah sampe duluan di hotelnya. Gatau kenapa hotel yang akan kita tempatin malem itu letaknya jauh di pinggir kota.

Pas awal-awal masuk ke lobby hotel “G”, gue ngerasa ngga ada yang aneh dengan hotel itu. Tapi pas gue mulai masuk ke dalam kamar itu gue ngerasa hawanya panas banget ke muka gue. Gue udah mulai ngerasa aneh banget dari situ tapi, gue cuma ngegerutu aja ngga mau bilang ke temen sekamar gue takut pada ngga bisa tidur.

Tapi, gue ngga terlalu mikirin itu gue coba untuk berpikir positif. Oh iya di kamar itu ada dua tempat tidur tingkat, kebetulan gue dapet yang di bawah mepet sama kamar mandi. Pas gue udah naro koper dan barang-barang lainnya gue langsung mandi karena pikir gue hawanya begini karena selama perjalanan kesini gue ngga mandi jadi gerah.

Pas itu mungkin udah sekitar jam 12 malem gue putusin nekat malem-malem mandi tapi temen gue yang lain pada ngga mau mandi jadi gue mandi sendirian watu itu. Pas masuk kamar mandi, gue liat ada tirai pemisah antara closet sama shower nya pertama gue masuk, gue pastiin dulu ke balik tirai itu takut ada orang atau ada apa-apa setelah gue cek dan ngga ada apa-apa, gue pun mandi di tengah-tengah gue mandi gue ngerasa ada yang liat dari tirai itu tapi pas gue cek lagi ngga ada. Pas gue udah selesai mandi dan lagi sikat gigi gue lihat di kaca yang kebetulan kaca itu menghadap ke tirai itu, gue lihat di kaca itu di balik tirainya ada Bayangan tinggi hitam.

Gue langsung lari keluar kamar mandi dan gue bilang ke Risa apa yang gue barusan liat tadi dan dia pun dengan berani masuk ke kamar mandi dan melihat ke balik closet itu karena dia anak indigo yang udah biasa sama hal-hal begituan.

Pas keluar kamar mandi, dia bilang ke gue Kalo itu genderuwo emang penunggu sini tadi mungkin pas lo mandi lo ngga permisi dulu jadi dia ngerasa keganggu. Semenjak saat itu, gue kalo dateng ke tempat-tempat yang baru gue datengin gue selalu bilang permisi. Oh iya, gue nginep di hotel itu selama 2 malam, di malam kedua ternyata ada kejadian yang dialamin sama temen gue di kamar atas.

To be continued….