Posted by zidaneazk • 29-12-2016 06:00 • Kota Depok, Jawa Barat

Kegelapan Itu Nyata




Akhirnya saya nemu forum juga buat berbagi cerita..

Ini kejadian baru (28/12/2016).
Maaf gan kalo tulisannya berantakkan, maklum nulis di hp BB. Hp ini juga yg nemenin saya waktu kejadian. Kenapa judulnya begitu? Ceritanya gini gan..
Saya tiap malem emg suka begadang pas liburan semester taun baru ini, saya masih sekolah, SMK. Waktu itu tepat jam 1.59, listrik padam di kawasan rumah saya, tepatnya di Cinere, listrik padam selama 15 menit, dan entah kenapa di jam seperti itu listrik di satu kawasan padam dan cuma 15 menit, saya emg lg di kamar saya dirumah lg main hp, dan tepat banget saya ngeliatin jam di hp, jam 1.59 semuanya padam dan jadi gelap gulita. Saya langsung nyalain flash di video recorder, karena emg saya belum download aplikasi Flashlight di Appworld, hp saya support flash. Karena di rumah ini semuanya udh pada tidur di kamar, kemungkinan bibi saya, sepupu saya dan ayah saya udh pada tidur, dan mereka gak nyadar kalo mati lampu. Saya langsung pergi ke rumah sebelah, rumah yg saya tinggalin ada 2, ini rumah bibi saya yg kamarnya saya tempatin, dan rumah satu lg tepat sebelah rumah bibi saya, itu tempat tinggal kakak-kakak saya dan adek saya, jadi saya tinggal di 2 rumah. Nah pas mau ke rumah sebelah, saya pasti ngecek keadaan kakak saya, soalnya saya tau kalo dia bakal bangun kalo kipasnya mati, dia gabisa tidur tanpa angin dari kipas. Di halaman rumah saya gelap gulita, gaada penerangan sepanjang jalan, semuanya murni gelap, sumber cahaya cuma flash dari hp saya, maklum jam segitu masih gelap banget, tambah gelap kalo gaada cahaya sama sekali. Saya senterin halaman rumah, yg banyak pohon mangga tinggi, suasana begitu beneran kayak lg main game slenderman, dalam hati saya takjub saya kayak lg main game beneran, tapi rada takut kalo ada apa-apa, soalnya saya orangnya parnoan tapi enggak tau sadar atau enggak saya berapakali gitu ketemu sama mahkluk halus, tapi emg saya gapernah ngeliat sama sekali. Saya berjalan menuju rumah saya yg sebelah, rumah saya yg sebelah ini ruangannya manjang ke dalam, tapi cuma 1 tingkat, dan ruangan ada disebelahnya, kedalamnya kayak lorong, dan kamar kakak saya yg paling ujung. Saya buka pintu dan udh diruang tamu, kalo pintu gak dikunci pasti masih ada yg bangun, dan saya masuk ke dalam lg, tbtb flash hp saya mati, ya soalnya emg screen hpnya nyala cuma 30 detik kalo gak dipencet tombolnya, sembari mau nyalain screen hp, saya nyari tombol unlock dan masih sambil berjalan ke dalem, saat berjalan di lorong dengan keadaan yg sangat gelap gulita, TIBA-TIBA SAYA NABRAK ORANG dan saat itu juga saya kaget, tapi gak takut, saya ngerasain kalo itu orang dan bukan benda apapun, karena tinggi saya 165 cm dan yg saya tabrak lebih tinggi dari saya, muka saya tepat nabrak di dadanya, dan saya ngerasain itu dada cowok, saya sempet nyentuh tangannya, dan saya belum nyalain screen hpnya biar flashnya nyala, saya cuma bilang "Minggir dong ah" soalnya saya yakin kalo itu kakak saya yg satu lg, yg cowok, terus saya ngelewatin dia. Kakak saya yg lg tidur itu cewek, dan flash saya nyalain pas udh didepan pintu kamar kakak saya, pintunya gak ditutup, di dalem kamar ada adek saya lg main hp, dia begadang juga, tapi hp dia cuma samsung yg kecil, jadi gaada flashnya, dengan penerangan dari screen hpnya yg gak terang karena dia udh setting yg paling low, dia cuma nengak-nengok nyari penerangan, untung ada saya bawa penerangan yg lebih terang, saat itu juga di kamar kakak saya yg cewek bangun karena ngerasa kepanasan, saya bilangin kalo lg padam listrik. Dan saya nengok keluar kamar terus senterin ke arah ruang tamu, kok kakak saya yg cowok udh ngilang? Cepet banget, mungkin dia udh ke rumah sebelah tapi gabawa senter, hapenya dia rusak. Akhirnya saya ngobrol sebentar sama adek saya, dia bilang tbtb mati lampu, senter gaada, terus saya nanya lg ngapain sama kakak saya yg cowok, dia bilang "Hah? Sama kakak? Enggak tuh, daritadi cuma lg main Hp nemenin kak Cin tidur, berdua doang, emang kenapa?" Sontak dari pernyataan dia itu saya langsung kaget dan inget, kalo KAKAK SAYA YG COWOK LG PERGI KE WARNET DAN LG PAKET MALEM, DIA PULANG TIAP JAM 6 PAGI. Laptop yg rusak, sama Hape dia yg rusak bikin dia kembali jadi anak warnet buat ngakses internet lewat komputer dan selalu milih paket malem karena waktunya lama dan biaya murah, walaupun dirumah ada Wi-Fi, tapi kalo gaada perangkat buat akses internet, ya apa guna dia dirumah? Pertanyaan saya, SIAPA YG SAYA TABRAK? Adek saya gamungkin, karena dia lg tiduran dikamarnya, dan dia pasti lebih pendek dari saya, kakak saya yg cewek lg tidur dan baru bangun setelah saya samperin, dia gak lebih tinggi dari saya juga, ayah saya lg dirumah sebelah lg tidur dikamar, dan kakak saya yg cowok emg tinggi, makanya yg saya tabrak itu saya kira kakak saya awalnya, saya gak merasa curiga saat nabrak. Dan apa jadinya coba kalo saat keadaan gelap gulita, saya nabrak 'itu' dan saya langsung nyalain Flash dan langsung saya senterin ke arahnya, apa yg bakal saya lihat?

Maaf gan kalo ceritanya kurang serem, tapi ini pengalaman saya, seketika saat itu jantung saya serasa mau copot dan saya langsung tidur mendekap sampe lampu nyala sekitar jam 2.14, saya gak mau keluar dari kamar kakak saya saat itu sampe adzan subuh, saat sudah subuh,saya cepat-cepat pergi ke musholla dan sholat subuh berjamaah, saya tenangin diri dulu. Sebelumnya beberapa bulan lalu, saya pernah lg berjalan menuju kerumah habis pulang sekolah dan itu waktu sehabis maghrib, diperjalanan, dengan jalan yg rata, tiba-tiba kaki saya terandung sesuatu tapi pas saya tengok, gak ada batu, atau apapun disekitar jalan, jalanannya bersih, jalanannya juga rata, saya ngerasain kaki saya nabrak sesuatu tapi bukan nabrak kaki saya yg satu lg. Aneh bin amsyong gan.
profile picture
black_cat , Kripiker
31-12-2016 19:41
Serem eiuh...
CloudBeast , Silent reader
01-01-2017 11:10
Inti ceritanya tentang bocah melek teknologi yg anjay ngerti banget soal hp dah yg laen kagak
profile picture
lunasari08 , Kripiker
03-01-2017 22:11
Rumah gua juga daerah cinere gan, meruyung tepat nya, emang paling sering banget mati lampu, Samantha half NYa juga guard Pernah NGalamin kehadian horor Kaaba matin lampu, BTW nice story gan... sereeemmm
profile picture
zidaneazk , Silent reader
06-01-2017 01:46
wrote



Namanya juga anak jaman gan XD gak gahool kalo gaptek