Posted by popo • 18-01-2017 16:47 • batam, Sumatera Utara

kasur berhantu




haiiii ..
popo balik lagi,

ini cerita dari tukang rumah yang lagi perbaikin rumah aku,
hehehe, pelajaran buat agan-agan yang suka beli barang second
kudu diselidiki dulu asala muasal ntuh barang, kayak syp yg pake
dari mana, bekas apa terutama barang - barang yang berpotensi barang yang dibeli second hand.

langsung aja,
jadi ini tukang rumah aku, sebut aja pak AA,
berhubung pak AA ini lagi kebanjiran jobs tukangnya, jadi pak AA lagi banyak baeuddd duitnya,
si Pak AA dan istri lagi butuh kasur, maklum kasur dirumah sudah agak rusakan, jadilah pengen yang baru

cerita punya cerita pak AA pergilah ke tempat barang2 second
kalo di Batam, banyak banget barang second an dari Singapore ORI yg masih bagus2
terus nemulah si Pak AA ini kasur yang judulnya Coil apalah yang kata si penjual dan Pak AA sih emang enak bnget tuh Kasur kalo buat bobo.
harganya kalo yang baru bisa sekitar 30 ampe 40 jt gitu, sama si Pak AA bisa dapet 4 jutaan
seneng dong yah, kasur empuk dan bermerek dapat dengan harga lumeci alias mursek .

cerita dimulai,
hari pertama Pak AA ama istri mulai tidur dikasur baru, dan langsung nyenyak. tiba2 pas maleman gitu pak AA kebangun semacam ada bunyi2 dibawah kasur, gruduk2 gitu pak AA periksa dong ada apaan dibawah kasur itu, setelah diperiksa gak ada apa2.
kembali tidur lah si bpk.
keesokan paginya pak AA berkegiatan seperti biasa, hari ke 2 Pak AA tdr lagi di tu kasur balik ada peristiwa aneh,
pas pak AA tidur seperti ada yg gelitikin kaki Pak AA, padahal istrinya lagi tidur, dan kebetulan pak AA dan Isstri hanya tgl berdua.
pak AA tidur lagi, tapi setelah berapa lama ada lagi yang gelitikin kakinya, hummm pak AA mikir ada yg gak beres nih, akhirnya pak AA solat Tahajud karena gak bisa tidur lagi.


di Hari ke 3 pas pak AA tidur malem sama istri, pak AA menghadap kesamping, pas tiba-tiba pak AA berbalik kesamping
dan noleh kesebelah istrinya, yang diliat pak AA bukan Istrinya, semcam makhluk hitam seram yang liat ke dia,
pak AA hanya bisa terdiam dan gak bisa bergerak hingga beberapa detik sambil komat kamit didalem hati baca2an, dan entah berapa lama akhirnya makhluk itu pun hilang.

besok pagi dia cerita dengan istrinya, akhirnya tuh kasur dibuang ke laut.
dan cerita punya cerita, si istri juga selama beberapa hari setelah memakai kasur itu bermimpi didatangi oleh makhluk seram yang mengejar2nya, tapi istri pak AA tidak bercerita dia mengira ini hanya bunga mimpi biasa.

pelajarannya kalo mau beli kasur second harus tau dulu tuh kasur bekas siapa ??
hahaha, mana tau ada yg udah mati dikasur itu.
hihihii.
profile picture
jampingan , Kripiker
23-01-2017 23:24
wah singapura cerita horrornya juga seabrek di sana gan... banyak yang angker & serem