Posted by boloy • None • tangerang, Banten

Bau mayat dan pria hitam di luar jendela




Saya mau share jadi sekitar beberapa tahun silam saya tinggal di sebuah rumah yang punya 2 kuburan di halamannya.
Suatu malam saya lagi duduk depan komputer sampai larut tiba-tiba saja badan saya dikagetkan sama benturan keras dari pintu depan. saya kira itu abang saya yang pulang kerja karena dia emang biasanya suka marah-marah. tapi ternyata tidak ada siapapun di pintu depan. saat itu saya lagi sendirian, semua keluarga sedang hajatan dan abang saya kerja sampai pagi. anehnya pas saya cek pintu depan, tidak ada sesuatupun seperti angin bertiup yang membanting pintu. saya cuek saja dan kembali ke kamar. waktu sedang menuju ke kamar, seketika saja hidung saya menghirup bau tidak sedap seperti bau mayat baru dan dibarengi dengan bau bunga khas orang meninggal!
beberapa malam kemudian saya kembali sendirian di rumah, seperti biasa karena tidak ada kerjaan lagi saya memilih berlama-lama di depan komputer sampai larut.
perasaan merinding kembali datang saat tiba-tiba angin bertiup dari arah halaman rumah yang saya bisa lihat dari jendela kamar. seketika saja pandangan saya bengong dan tertuju pada salah satu kuburan yang ada di halaman rumah saya. walau sudah hampir rata dengan tanah tetap saja terlihat menyeramkan. saya kembali melihat ke monitor karena takut kesambet kalo bengong. beberapa saat kemudian bau itu muncul lagi, bau mayat dan bau bunga kamboja yang kini memasuki kamar saya. saya kembali terperangah dan bulu kuduk langsung berdiri. saat itu saya takut sekali karena ini baru pertama kalinya saya mengalami kejadian aneh sampai dua kali. dalam ketakutan itu entah mata saya yang sedang letih atau tidak, saya melihat ada laki-laki berdiri di luar jendela dengan muka yang tidak terlihat jelas, laki laki itu berdiri seolah memperhatikan saya.
karena sudah tahan lagi, saya keluar dari kamar dan pergi ke ruang utama sambil menyalakan TV. malam itu saya dihinggapi ketakutan yang luar biasa sampai keluarga saya pulang.