Posted by nacchan • 17-04-2016 21:16 • Pekalongan, Jawa Tengah

Menjadi MC di acara hantu




Cerita ini bukan cerita saya sendiri, tapi cerita teman Ayah saya. Kejadiannya sih udah lama. Ayah saya juga cerita pada saya sudah lama, tapi saya baru keinget cerita itu sekarang gara-gara baca cerita horor di k*skus, hehe.. Jadi saya tulis aja sekalian di sini.

Jadi teman Ayah saya ini adalah seorang Pranoto Coro (Pembawa Acara atau MC yang pakenya bahasa Jawa) yang biasa diundang ke acara-acara. Suatu saat, beliau ini diundang untuk menjadi MC di salah satu acara (bukan nikahan, seinget saya acara semacam silaturahmi gitu). Katanya beliau tidak kenal siapa orang yang mengundang, tapi namanya juga MC yang lumayan terkenal di daerahnya, jadi ada saja klien yang tidak dikenalnya.

Acaranya malam, sekitar jam 8 atau 9 malam lah. Beliau datang sesuai jam yang ditentukan, lalu membawakan acara seperti biasa juga. Nah, di tengah-tengah acara, tiba-tiba lampu mati. Dan anehnya.... begitu lampu hidup kembali, di sekitarnya LAPANGAN KOSONG. Tidak ada tanda-tanda orang di situ sama sekali, padahal sebelum lampu mati, itu seperti acara biasa. Ada tenda-tenda kalau buat acara-acara gitu tau kan ya... apa sih namanya itu? Yah pokoknya itu lah. Tempatnya juga rame banget, banyak orang dan ada meja-meja makanannya prasmanan gitu. Beliau kaget bukan main, celingak celinguk bingung sendiri. Entah bagaimana ceritanya akhirnya beliau bisa nemu jalan pulang.

Itu cerita nyata teman-teman dan bisa diambil hikmahnya, yaitu kalau kalian berprofesi jadi MC, ati-ati selidiki dulu klien-nya orang beneran bukan, hahahaha =D
profile picture
ivan , Locked account
17-04-2016 22:14
Mungkin orang orangnya lari ketakutan waktu lampu maticerita hantu
profile picture
nacchan , Kripiker
18-04-2016 11:22
ivan wrote

Mungkin orang orangnya lari ketakutan waktu lampu maticerita hantu



haha iya gan larinya masing-masing sambil bawa satu meja, wkwkwkwk