Posted by yoyowuzup • 31-12-2015 16:10 • Kamar, Yogyakarta

Kejadian Aneh di Kamar Ane




Nih ane mau bagi cerita aneh yang pernah terjadi di kamar ane

Kamar ane kan gede,ada lemari baju,meja belajar,meja rias. Pintu kamar ane ada 2,pintu masuk sama pintu ke teras,jd kamar ane sama teras tu berhubungan.

Ane kalo tidur mesti sendiri dan pintunya ane kunci semua. Malem itu ane tidur dan paginya ane ngeliat pintu lemari baju ane udah kebuka,padahal lemarinya terbuat dari kayu,pintunya digeser,jadi pasti berat,mana mungkin itu angin? Ane abis itu langsung cerita ke mama ane.

Nah,ada lagi nih. Pintu teras ane kan,abis pintu kayu biasa,ada pintu tralis,yang biar orang gabisa maling. Dirumah ane,kalo pintu tralisnya dibuka mesti ada suara 'ckrek' kenceng banget. Ane pernah kebangun gara gara denger suara orang kayak buka pintu tralis. Ane ketakutan dan tutupan selimut.

Kamar ane dulu bekas kamar ortu. Mama ane pernah keluar teras,nah terus ngeliat kayak ada sekelebat bayangan,padahal papa ane di dalem kamar. Ya maklum juga sih rumah ane sampingnya sawah dan ada pohon pisangnya juga.

Mama ane juga pernah,malem tidur,lampunya dimatiin. Kan ada kaca,mama ane kayak ngeliat ada sesuatu masuk ke dalam kaca itu. Posisi mama ane lagi sendiri dan mama ane ga takut,hebat banget:'v

Nah itu cerita ane tentang kamar ane. Menurut ane sih mereka ga niat ganggu,dunia kita memang berdampingan sama dunia lain. Kalo kita ga ganggu dan rajin beribadah mereka juga gabakalan ganggu juga. Ane sih sekarang udah biasa bisa aja kalo ada yang aneh. Paling mereka cuma numpang lewat:v


Gimana pendapat kalian gaes?
profile picture
nacchan , Kripiker
04-01-2016 05:43
wah serem nih... menurut saya sih ya, tiap rumah pasti ada yang nungguin. rumah saya juga ada, yang paling sering diliatin ibu saya karena yang paling sering sendirian di rumah. kalo penunggu rumah saya jarang memperlihatkan diri, tapi kalo suara lumayan sering. makanya saya susah tidur siang kalo lagi sendirian di rumah, soalnya pasti di luar kamar kayak ada orang jalan, ngambil minum, pokoknya kletekan gitu deh.
kalo ingin tahu lebih banyak silahkan liat cerita2 saya, meski yang mengalami ibu saya sih. silahkan liat di sini, di sini, di sini, dan di sini (sekalian promosi cerita, hohoho)