Posted by tesartrynurpami • 02-08-2015 01:53 • Cikarang, Jawa Barat

Diliatin pocong di tempat kerja




Missi gan ane mau sahre cerita lg ini baru dialamin 5 hari yang lalu .. Ceritanya ane lg kerja kebetulan mnggu ini ane masuk shift 2 , seperti biasa kalo runer habis ane becandaan sama temen 1 shift ngobrol dll .. Temen ane bilang katanya dl di belakang pt pernah ada yg gantung diri niih .. Gw si gx percaya kata temen ane si B massa iya gantung diri d belakang PT kan lucuu ..
A : sst lu kalo ngmng jangan sembarangan B kalo udah ngeliat baru tau rasa lu Jawab si A sambil agak kesel
Ane : ydh lah ko jdi berantem ,bentar lg pulang niih w duluan y mau ngerapihin ruangan matel dl .. Tp s b nahan ane dia malah bilang nihh ya gw nyanyyiin lg yg enak .. Gx lama si B nyanyiin lg lingsir wengi tuuhh , ane kan udah tau tuhh lagunya yg katanya bisa ngundang setan,awalnya sih ane gx percaya gan cz'y gx terjadi apa" tuhh,terus ane buru" balik ke ruangan matel buat bersihin tempat ane kerja . Sedangkan s A langsung naikin matrial cz'y mesin 2 sma 8 udah habis sia A kerjanya dibagian Suplay .. Si B ttep d tempat crushing khusus PP ( tempat nya bekerja ) disitu ada 2 hexos ( kipas angin buat nyedot debu ) kebetulan yg satunya rusak baru mau di benerin makannya td sore di copot .. Nahh dr tempat hexos yg dicopot itu kan bolong lumayan gede pas banget lg arahnya ke gudang yg katanya ada yg gantung diri gx lama temen ane teriak gan dan langsung gx sadarkan diri .. Gx tau deeh ngeliat apa .. 3 hario setelah kejadian ane tanya ,ternyata dia ngeliat sosok pocong pas dia lg bersihin sapian d lantai dia ngerasa seperti ada yg ngeliatin pas sio B nengok ke lobang hexos ternyata bener dia lg diliatin sma sosok pocong yg mukanya hancur matanya tajam banget ngeliatin si B kaya kesel serontak s B langsung teriak dan pingsan ,, kebayang banget kalo ane dipossi dia x_x ,, cerita ini bener adanya gan gx ane tambah"in/kurang"in ..
profile picture
izzanibnu , Kripiker
16-08-2015 14:33
Serem gan ceritanya .-.
profile picture
tesartrynurpami , Kripiker
21-09-2015 00:29
izzanibnu wrote

Serem gan ceritanya .-.


thank`s gan
profile picture
cacingbotak , Kripiker
10-11-2015 21:10
hiiii...serem....
profile picture
jackfrost , Contributor
25-05-2020 02:56

Haduh tulisannya alay banget. Belajar nulis dulu deh.