Posted by Anonymust • 17-06-2019 08:36 • Jakarta, Jakarta

Mall Angker




Waktu aku ke mall bersama temenku, aku kebelet BAB trus ke Toilet. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 21.42 mall hampir tutup, begitu keluar toilet lampu mall udah mati gak ada orang, termasuk temenku tiba2 ngilang. Trus aku kebingungan,lalu mencari jalan keluar dan mencari temanku itu. 2jam gak menemukan pintu keluar mall ataupun satpam, lalu sepertinya ada yang mengikuti aku dr belakang. Begitu aku liat ada dua orang yang berlumuran darah yang sangat banyak, lalu aku dikejutkan oleh bapak yang rambutnya kribo. Lalu entah bagaimana aku bisa pingsan.Lalu aku dibangunkan oleh 2 satpam mall, lalu satpam bilang "kamu kesini sendiri ya??" . "enggak, aku sama temenku kok" jawabku. "Ini bukan temen kamu ?? " "iya, betul itu temenku " "lain kali jangan kesini kalo udah mau tutup atau sudah jarang orang ya, karena ini dulu sungai besar yang diurug.Padahal disungai banyak kerajaan jin..." kata pak satpam (Orang Setempat) "astagfirullah...kerajaan jin ??, ya udah pak, saya mau balik dulu " kataku. "iya bapak juga mau shift dulu di dalem mall ya " kata satpam ... Sekian,TrimaKasih
bima , Silent reader
18-06-2019 03:49
beneran kah tu?
Anonymust , Silent reader
20-06-2019 00:35
bima wrote

beneran kah tu?


Kagak...cuman karangan gw doang, heheheh