Posted by • 04-12-2015 14:54 • Malinau, Kalimantan Utara

Keluarga Misterius




Kejadiannya bukan gua yang ngalemin , tapi kakak sepupu gua ,, yo ,, nama gua samarkan,, kejadiannya udah lama tapi dia (kakak sepupu gua) baru nyeritain tahun lalu tepatnya 2014 kmaren tepatnya tanggal berapa, gua gak tau ,,langsung aja dahh,, dia cerita waktu di jaman SD_nya dulu ,, dia Punya temen tuh, banyak sih temennya tapi dia nyeritain ke gua bahwa dia punya temen yan aneh banget tingkahnya di sekolah ,, sebenernya dia gak bertingkah yang aneh-aneh sih ,, kata dia (kakak sepupu gua) orangnya pendiam banget, bahkan jarang berinteraksi sama anak-anak laen ,, anak itu juga pas lagi jam istirahat ngilang dari kelas gak tau kemana ?? Lah dalam hati gua ngomong "Jadi tu anak kemana?" ,, kakak spupu gua lajutin cerita, katanya anak itu tiap jam istirahat langsung pulang kerumah,, kebetulan rumahnya itu gak jauh dari sekolah ,, pas selesai jam istirahat di nongol lagi tuh ,, lalu gua nanya "jadi tiap istirahat di ngilang ??" ,, dia ngejawab "iya ,, tiap hari dia selalu begitu" ,, dalam hati gua bilang "tu anak apa gak di kasih sangu buat jajan sama orang tuanya ,, ksian banget hidupnya :v , tapi keknya itu jga yang bakalan gua lakuin kalau rumah gua deket skolah ,, kan bisa menghemat biaya :v " hahahah ,, [SKIP]
Langsung aja keintinya nih ,,
Rumah tempat tinggal anak itu (yang aneh tadi) gak jauh dari sekolah ,, rumahnya jga serem abis ,, Jaman kakak spupu gua pas masih SD mah jauh banget dari teknologi ,, bahkan suplay Tv pun keknya langka banget waktu itu ,, tapi mah skarang sudah banyak :v .. Lanjut ,, Ngggg ..daerah itu jarang banget rumah warga ,, tiap rumah jaraknya hampir 10 meteran lebih sisanya mah hutan ,, ,, Rumahnya aneh dari yang laen,kebetulan rumahnya kayu tuh ,, rangkanya pada di luar semua , penutup rangkanya ada di dalem ,, pokoknya lu bayangin sendiri dah :v setiap pintu ama jendela rumahnya kek gtu smua , tau lah maksudnya apa ?? gua juga gak ngerti ?? ,, gua makin masuk dalem cerita tuh ,, kata kakak spupu gua itu rumah penunggunya kuyang semua ,, lah dalem hati gua bilang "Jadi satu keluarga kuyang semua,, Gilee bener " ,,
Belom selesai nih ,, sbenernya belum di ketahui tu satu keluarga kuyang , tapi banyak saksi termasuk kakak spupu gua yang bilang "klau tiap ada orang yang lagi hamil ,, temen kakak yang pendiam itu keliling rumah orang tersebut ,, seakan akan tau kalau bayinya udahh mau lahiran " gak tau apa maksudnya "dan banyak laporan orang-orang yang kehilangan janinya . itu memperkuat kakak gua bahwa dugaannya pastilah benar , tapi dia tidak ingin memberitahukan pada siapapun ,, tapi anehnya saat beberapa hari kemudia kakak gua gak ngeliat batang idung tu anak (yang aneh tadi ) di sekolah ,, udah seminggu kira-kira .. sebulan kemudian kakak sepupu gua baru tau kalau keluarga mereka di usir ,, karna benar kalau mereka adalah keluarga kuyang yang selalu mencari janin dan darah yang masih segar ,,,
Dah itu doang kisah gua ,, sorry gak serem-serem amat ,, maklum newbie :v