Posted by asdasd • 20-06-2019 04:14 • cilacap, Jawa Tengah

Pengalaman SMA




ini cerita gw dengan kejadian yang gw alamin waktu SMA

Gw sekolah di SMA di CILACAP. Awalnya si engga terjadi apa apa di sekolahan gw dulu, nah setelah ±3 bulan gw sekolah disini banyak banget kejadian yang gw alamin, awalnya si gw mimpi kaya meninggal dan ngerasain gimana rasanya saat di mandiin yang rasanya tuh airnya panas, terus pas dipake kain kafan rasanya ga bisa nafas setelah itu dikubur yang rasanya sangat sangat panas jelass ga ada nafas tapi gw denger suara temen dan keluarga gw yang nangis, gw berusaha minta tolong dong, tapi mereka ga ada yang denger satupun. Trus ada kakek kakek mungkin denger gw minta tolong di dalem tanah itu, lalu si kakek itu nolongin gw buat buka kuburan itu dan dia ngmng kalo gw itu masih hidup . Mungkin kalo ga ada kakek itu gw bener bener mati keknya

Setelah kejadian itu gw bangun trus buru buru ke sekolah dong. Nah udah nyampe sekolah, biasa gw ama sohib gw, sebut ae Bagas ama Andy ngobrol dulu nungguin bel kelas masuk

Nah setelah bel masuk bunyi dan pelajaran pertama dan kedua berlangsung kalo engga salah pelajaran Ekonomi. Nah disitu pas pelajaran suasananya tenang kek biasanya, terus gw ga sengaja liat cahaya warna merah jatuh dari atas. Cahaya itu berubah jadi kaya kucing kecil yang matanya itu slalu menatap ke arah gw dan dan jalan nyamperin gw, si kucing itu jalan sambil berubah bentuk jadi cewe yang cantik make gaun putih dan rambutnya panjang . Terus si cewe itu tetep nyamperin ke arah gw dan dia udah deket trus megangin tangan gw dong, tau tau muka si cewe itu berubah jadi ancur banyak darah dan tangannya jadi kek ga ada tulang gitu, sontak gw kaget plus ketakutan dong dan gw langsung ga sadar, yang gw tau… gw udah ada di UKS di temenin sama si Bagas tadi, dia bilang kalo gw kerasukan di kelas. Selang beberapa hari kejadian waktu gw kerasukan, sohib gw si Andy kerasukan juga. pokoknya ± lebih 4 hari habis kejadian itu banyak murid yang ikut kerasukan dan itu beda beda kelas.

1 bulan setelanya, gw bareng murid lain lagi ikut kegiatan pramuka sehari Sebelum acara TPA mulai temen gw, Anggi tau tau kerasukan, dan disitu gw pengen mbantu buat ngeluarin jin yang ngrasukin dia, waktu itu gw bener bener ga sadar kalo gw bisa komunikasi sama jin yang masuk ke temen gw tadi. Ga lama setelah si Anggi kerasukan, ada kaka kelas yang nyamperin gw trus nuduh kalo gw main hal hal ghaib di sekolah.. gw ga trima dong, beratem lah gw di situ..

Oke lanjut, ada beberapa kejadian pas acara PTA (btw PTA itu 3 hari, hapir sama kek persami)

*Hari Pertama PTA
Si anggi kerasukan lagi. Dan di cerita apa yang dia liat (gw udah rada lupa apa yg dia liat)
*Hari Ke-3 PTA
Ceritanya kita ujuk seni di situ. Nah posisi gw lagi di toilet tapi ada kaka kelas cewe yang liat gw di belakang panggung, gw bingung dong.. waktu itu gw kan lagi di toilet

Btw banyak temen gw yang ikut kerasukan selama kejadian itu, termasuk sohib gw Andy ama cewe gw(btw sekarang udah jadi mantan) pun ikut kerasukan . cuman satu anak yang ngga ikut kerasukan dan dia cuek ama kejadian itu.. padahal dia juga ada di tengah tengah kejadian itu dia seolah masa bodoh dengan keadaan dan itu sohib gw sendiri si Bagas yang ngurus gw waktu kerasukan, btw dia juga cukup bar bar orangnya..

oke sekian cerita pengalaman gw, sori kalo bahasanya acak cakan
Anonymust , Silent reader
20-06-2019 04:18
Ini cerita baru yee???? O_O
bima , Silent reader
21-06-2019 03:21
Anonymust wrote

Ini cerita baru yee???? O_O


liat tanggalnya dong zeyeng