Posted by yomadeet • 26-05-2016 11:22 • Monas, Jakarta

Museum Gajah




Kejadian ini gw alamin di Museum Gajah.

Waktu itu dapet tugas sejarah buat kliping benda2 purbakala. Gw berkelompok sama 4 orang temen gw. Nah gw dan temen gw namanya Jess kebagian tugas nyari & nyatet2 di Museum Gajah.

Nih museum dari luar sih keliatan baru & bersih, tapi begitu masuk ke bagian benda2 sejarahnya, lo semua pasti ngerasa atmosfer yang beda banget. Daitambah, benda2 di dalem tuh gede2 dan penerangan sangat kurang *walaupun gw ke sana siang hari*. Gw sih di sini masih santai2 aja. Setelah selesai ambil gambar & nyatet2, gw & Jess keluar.

Nah di samping pintu masuk sekaligus pintu keluar itu ada lift/tangga *gw lupa* untuk ke lantai 2. Ternyata ada sebuah ruangan di lantai 2 yang isinya pameran senjata2 juga. GW & Jess naek dunk. Kebetulan di ruang itu cuma ada kita berdua. Tapi begitu masuk tuh ruangan sampe gw keluar, gw berasa sesak nafas banget. Padahal tuh ruangan ber-AC juga. Akhirnya gw buru2 ajak temen gw keluar dari ruangan itu terus pergi dari museum itu.

Ya untungnya nggak sempet ngeliat sesuatu yang aneh sepanjang berada di tempat itu.