Posted by ivan • 28-05-2016 11:42 • surabaya, Jawa Timur

tok tok tok




Pengalaman ini baru saja kualami pagi tadi sekitaran jam lima atau jam enam pagi di rumah nenekku dan aku mengalaminya bersama adik sepupu laki laki kecilku lebih tepatnya lagi di kamar nenekku.

Begini ceritanya,adikku tiba tiba bangun,dia berlari keluar dari pintu kamarnya,ternyata dia mencariku yang masih sedang tidur di kamar nenekku karena masih pagi.

Dia membuka pintu kamar tanpa menutupnya dan langsung memelukku,aku tidak bangun saat itu,aku bangun saat pintu kamar menutup sendiri dengan sangat kencang,padahal tidak ada yang menutup pintu tersebut.

Keadaan sedikit mencekam saat itu,beberapa menit kemudian,aku mendengar suara ketukan pintu dari luar kamar "tok tok tok tok tok tok tok"begitu terus berulang ulang,aku tidak memperhatikannya dan mencoba tidur,tapi kenapa berkali kali mengetuk pintu?

Akhirnya aku menyuruh adikku duduk manis,dan aku akan membuka pintunya,aku sedikit ketakutan saat itu,kubuka pintunya dan anehnya tidak ada siapapun,angin berhembus kencang melewatiku saat aku membuka pintunya.

Aku pun menutup pintunya,saat aku menutup pintunya,aku mendengar suara ketukan yang sama "tok tok tok tok tok tok"begitu terus berulang kali,kali ini suaranya berasal dari dalam lemari.

Aku pun segera membuka lemari,aku sangat terkejut saat itu,lemari yang biasanya berisi pakaian pakaian rapi,sekarang berubah menjadi kusut,kotor,dan tidak rapi sama sekali.
yomadeet , Kripik Writer
17-06-2016 10:45
Jadi dia ngeberantakin pakaian di lemari ya...
profile picture
ivan , Locked account
15-07-2016 10:29
Yomadeet wrote "Jadi dia ngeberantakin pakaian di lemari ya..."

Iya gan....
Ane selalu ketakutan kalo tidur di kamar itu lagi....
Istilahnya trauma deh....
Btw thanks dah komen.....