Posted by DontCallMyName • 27-11-2015 07:36 • Kelapa Dua, Tangerang, Banten

Grookkk...




Aku sudah tinggal disini selama beberapa bulan, didekat rumahku terdapat pohon yang besar dan lebat... Kata tetangga"ku saat melewati pohon tersebut seperti ada yang melempar batu dan terkadang ada bayangan yang bergerak cepat ke arah ke pohon tersebut, tetapi ketika dilihat ke sekeliling pohon tidak ada apa". Jujur saja aku belum pernah mengalami hal mistis selama tinggal disini.
Jdi kupikir pohon di dekat rumahku mengganggu karena terlalu besar dan ada ranting yang menghalangi jalan.. Jdi kuputuskan untuk menebang pohon tersebut. Keanehan mulai menimpa setelah pohon ditebang.. Setiap malam aku mendengar suara seperti, seseorang yang sedang mendengkur, kucari" tetapi tidak ada orang selain aku dirumah ini.. Setiap malam aku selalu mendengar suara ini, akupun menjadi sangat terganggu karena tidak bisa tidur. Jdi kupanggil pak ustad yang mungkin dapat membantu, setelah pak ustad mengecek ruangan, dia berkata kepadaku "Kamu tidak akan mendengar suara itu lagi jika.." "Jika apa pak ustad ?" tanyaku penasaran, "jika kamu menggeser lemari dikamarmu" kata pak ustad. Akupun sangat bingung, aku bertanya kepada pak ustad kenapa tetapi dia tidak menjelaskan, "Aku akan menjelaskan jika kamu sudah menggesernya"kata pak ustad "baiklah"kataku dan aku langsung pergi ke kamar dan menggeser lemari. Setelah itu aku pergi ke pak ustad dan bertanya lagi, akhirnya dia mau menjelaskannya"jadi di lemari mu itu ada genderuwo yang terjepit disana, sayapun tidak tau bagaimana bisa, tetapi menurutku itu terjadi karena pohon tempat genderuwo tinggal telah ditebang "
Mendengar hal itu akupun menjadi lemas.. Akhirnya setelah kugeser lemari tidak ada suara aneh lagi disaat malam...

_---_----_---_--_----_----_----_---_----_----_----_---_
Sorry kalo gk jelas...
profile picture
ya8ya_hihi , Kripiker
16-12-2015 00:11
DontCallMyName wrote

Aku sudah tinggal disini selama beberapa bulan, didekat rumahku terdapat pohon yang besar dan lebat... Kata tetangga"ku saat melewati pohon tersebut seperti ada yang melempar batu dan terkadang ada bayangan yang bergerak cepat ke arah ke pohon tersebut, tetapi ketika dilihat ke sekeliling pohon tidak ada apa". Jujur saja aku belum pernah mengalami hal mistis selama tinggal disini.
Jdi kupikir pohon di dekat rumahku mengganggu karena terlalu besar dan ada ranting yang menghalangi jalan.. Jdi kuputuskan untuk menebang pohon tersebut. Keanehan mulai menimpa setelah pohon ditebang.. Setiap malam aku mendengar suara seperti, seseorang yang sedang mendengkur, kucari" tetapi tidak ada orang selain aku dirumah ini.. Setiap malam aku selalu mendengar suara ini, akupun menjadi sangat terganggu karena tidak bisa tidur. Jdi kupanggil pak ustad yang mungkin dapat membantu, setelah pak ustad mengecek ruangan, dia berkata kepadaku "Kamu tidak akan mendengar suara itu lagi jika.." "Jika apa pak ustad ?" tanyaku penasaran, "jika kamu menggeser lemari dikamarmu" kata pak ustad. Akupun sangat bingung, aku bertanya kepada pak ustad kenapa tetapi dia tidak menjelaskan, "Aku akan menjelaskan jika kamu sudah menggesernya"kata pak ustad "baiklah"kataku dan aku langsung pergi ke kamar dan menggeser lemari. Setelah itu aku pergi ke pak ustad dan bertanya lagi, akhirnya dia mau menjelaskannya"jadi di lemari mu itu ada genderuwo yang terjepit disana, sayapun tidak tau bagaimana bisa, tetapi menurutku itu terjadi karena pohon tempat genderuwo tinggal telah ditebang "
Mendengar hal itu akupun menjadi lemas.. Akhirnya setelah kugeser lemari tidak ada suara aneh lagi disaat malam...

_---_----_---_--_----_----_----_---_----_----_----_---_
Sorry kalo gk jelas...




Ke gendutan..
profile picture
dehara , Kripiker
16-12-2015 08:57
kasian. tapi lagian kok bisa kejepit deh yg ngga ngga aja -____________-
profile picture
DontCallMyName , Kripiker
09-01-2016 05:53
dehara wrote

kasian. tapi lagian kok bisa kejepit deh yg ngga ngga aja -____________-



Ane Juga Bingung, Ini Cerita Temen Gua... :v
tukang_kripik , Silent reader
27-08-2017 09:42
Kebesaran Tuh Genderuwo