Posted by anie • None • kebumen, Jawa Tengah

Pengganggu di Kamar Tidurku




Pas malam apa (aku lupa), aku lagi tidur dengan pulasnya. Tiba-tiba aku ngerasa tempat tidur ku di goyang-goyangin (ga mungkin itu orang tua ku atau adik ku, soalnya pintu kamar aku kunci). Terus aku pengen ngebuka mata, tapi aku takut.

Akhirnya aku baca-baca doa dalam hati. Yang anehnya lagi badan aku ga bisa digerakin, mau bangun ga bisa, mata mau melek juga ga bisa! Hal itu ga cuma satu atau dua kali terjadi tapi berkali-kali. Aku ga tau siapa yang sudah mengganggu aku!

Terus aku coba cerita ke kakak ku dan ibu ku, tapi katanya mereka ga pernah diganggu seperti itu. Aku semakin takut, akhirnya aku putuskan setiap aku mau tidur aku dengerin surat yasin dan ayat kursi buat penghantar tidur ku, barang kali ga diganggu lagi.

Alhamdulilah bener, ga di ganggu lagi. Sekian lama ga diganggu, tadi malem aku diganggu lagi. Saat aku mendengar suara adzan, aku mau bangun tapi ga bisa. Aku baca`in doa-doa tetap susah bangun malah semakin kencang pengganggu itu menggoyangkan kamar tidur ku.

Aku berteriak dalam hati (karena mulut ga bisa buat ngomong) "Allahu Akbar", tapi tetap ga bisa. Akhirnya aku memaksa untuk berteriak lebih keras "Allahu Akbar", dan alhamdullillah cara itu berhasil.