Posted by scream • 30-09-2018 18:36 • bogor, Jawa Barat

Cerita Seram di Jalan Padjajaran




ane mau share donk..

ane punya cerita nih horror abis..
tempatnya di belakang SMKK / SMKN 3 di jalan padjajaran..
awal cerita itu lokasi pas banget di sampeing rumah sudara ane..mungkin yang dlu sekola di smkk tau tuh..warung pecel karedok dll..

waktu itu sudara ane ada yang nikahan di semarang dan..semua keluarga ane pada ikut kecuali ane sama bokap ane kga ikut ( sibuk kerja )..
pas hari senin itu ane sama bokap mau jemput nyokap, sama ade ane..
ane nongkrog aja pas di belakang smkk jam 11 malem bareng bokap..

Pertama hawanya udah gak ena..lama kelamaan bulukuduk berdiri..
dan..tiba tiba ada suara burung..kukkkukkukukikikikikihihhihihih..lama lama tuh suara burung kaya yang ketawa...pertama ane fikir itu suara burrug punya sudara..karana emang pada demen miara burung..

eh selang 3 menitan muncul lagi itu suara kenceeenggg banget..ane sontak langsung bangun dari duduk...saking kagetnya..pas ane nanya ke bokap ...dan bokap hanya bilang " ah itu mah cuma burung kok "..pas ketigakalinya muncul lagi makin keras banget..fix ini suara cewe ketawa cekikikan...pas ane liat ke pojokan deket kandang ayam...beuhh..ada yang putih..rambut panjang..nutupin muka..ane langsung ngacirrrrrr gan..

Kalo bokap mah santaii aja masih disitu..ane ngacir kerumah tetangga..ga lama kemudian bokap nyusul..
kata bokap ane.."memang kunti itu dari pertama datang udah ada disitu" ane langsung lemes gan..

emang disitu banyak banget penampakan..sudara ane juga sering liat...

kalo bokap ane pengalamannya banyak...
uda pernah liat P*Conk di depan kamar tidur ane, di kejar kunti pas balik gawe di cibinong, dll.