Posted by scout • None • Serang, Banten

Menit menit menuju tengah malam




Jam di handphoneku menunjukkan waktu sudah pukul 23.45 tetapi mataku masih saja terjaga, entah ada apa, tidak biasanya aku mengalami sulit tidur seperti ini (biasane udah tidur jam 10), padahal saat itu hujan mengguyur deras dan disertai angin yang berhembus dengan kencang yang untuk sebagian orang mungkin itulah saat yang menyenangkan untuk tertidur pulas, tetapi tidak denganku.

Dengan tubuh yang sedang terbaring dikasur nyaman, disertai dengan selimut tebal, mataku masih saja susah untuk diajak tidur. Udara dingin mulai masuk ke kamar tidurku melalui celah2 ventilasi udara, rasanya dingin sekali meskipun sudah diselimuti dengan selimut yang tebal yang membuatku seketika ingin buang air kecil, langsung saja aku pergi ke WC untuk menuntaskannya.

Aku pun bergegas ke kamar dan berharap agar segera tertidur. Tetapi apa yang kudapat? suara ayam berkokok terdengar dari kejauhan, aku teringat cerita temanku, kalo ayam jantan berkokok itu tandanya dia melihat sosok gaib. Pikiran buruk pun mulai menghantui otakku. Dengan mulut komat-kamit aku membaca doa dari potongan ayat Al-quran, bukannya tenang malah aku dikejutkan dengan suara tertawa geli seorang wanita yang tanpa jeda terus menyambung tanpa henti..

Sontak mulutku kaku, jantung berdegup kencang, dan aku tidak bisa mengendalikan rasa takutku. Aku hanya terdiam dan mencoba membaca ayat suci meskipun dengan susah payah karena mulutku kaku seperti habis main di freezer kulkas (loh emang muat, just kidding, pokoke sekaku-kakunya orang hipotermia lah).

Kurang lebih 5 menit suara wanita tertawa geli mengiang di telingaku, suaranya sih memang terdengar jauh, dan menurut orang dulu (orang sekarang juga iya koq) itu berarti sosok itu dekat, dan sebaliknya. Nah netizen semua pasti tau kan yang kumaksud sosok itu.. ya tidak lain tidak bukan sosok itulah miss kunti 2012 (apa kamsudnya 2012??) penghuni pohon ceri depan rumahku.

Tadinya sih aku tidak percaya akan keberadaan beliau, tapi setelah pengalaman ini kuceritakan pada ibuku, ibuku menceritakan kalau di pohon ceri rumah kita itu ada penunggunya ya alias si miss kunti itu, pasalnya tukang bakso langgananku pernah cerita pada ibuku (kapan-kapan kalau sempet aku posting pengalaman tukang bakso langgananku itu melihat si miss kunti, itu juga kalau boleh,boleh gk?) kalo dia melihat sosok perempuan/wanita serba putih sedang duduk dibawah pohon ceri depan rumahku itu. Aku sih dengarnya percaya aja, khan di muka bumi ini gk cuma manusia, hewan, tumbuhan aja yang menghuni planet kita ini, tetapi ada sosok2 misterius nan gaib yang dengan senangnya menemani kita.
profile picture
nacchan , Kripiker
26-07-2015 05:19
posting soal pengalaman tukang bakso itu dong gan...
profile picture
scout , Kripiker
26-07-2015 09:53
nacchan wrote

posting soal pengalaman tukang bakso itu dong gan...



oke gan, nanti ane posting ceritanya, terima kasih sudah mampir