| Tulis cerita seram

Hiasan

- BarabaiKalimantan Selatan
DarkeAnna
Written 30-05-2017 12:12
"Bu, Apakah Aku boleh membeli yang itu" Tanyaku seraya menunjuk ke sebuah toko "Tidak anakku, kau tidak boleh membeli apapun disini, Titik..!!!" Mataku ibu ku menatap sengit kearahku seolah memberi ancaman, "Baiklah" Jawab ku mengalah. Sudah lebih sejam menurutku kami di pasar ini, dari apa yang kulihat sepanjang perjalanan hanya segerombolan orang dengan celemek merah terang dan benda yan ...

Ibu

- BandungJawa Barat
Faza
Written 29-05-2017 20:31
Mengapa mereka selalu menyakitinya. Kulihat ibu menangis tersedu-sedu, seperti anak kecil yang kehilangan mainannya. Aku sangat sedih, aku sangat marah. Ingin rasanya kulakukan sesuatu yang bisa membuat mereka apa yang ibuku rasakan, hingga mereka menyesalinya.Aku pun membeli racun. Aku meracuni makanan dan minuman, kemudian menyajikannya. Ia menyantapnya dengan cukup lahap. Setelah itu ia pun ber ...

Gadis di ayunan 1

- NoneNone
nabiltm
Written 25-05-2017 22:29
Gadis di Ayunan Pulang kampung adalah saat saat yang paling aku nantikan. Bagaimana tidak menyenangkan ? Setelah dari perantauan bertahun tahun lamanya lalu kembali ke kampung halaman dan menyaksikan perubahan perubahan yang telah terjadi selama aku pergi. Banyak sekali yang sudah berubah dari kampung halamanku. Jalan jalan yang awalnya masih berupa tanah berbatu sekarang sudah diaspal dengan ...

An old room

- NoneNone
moemoeulfa
Written 24-05-2017 22:21
namaku sulfa, aku tinggal dipinggir kota bersama dengan ayah, ibu dan adikku. beberapa hari kemudian adikku menghilang tak tahu kemana, dan sejak saat itu aku selalu melihat ayahku ibuku tanpa tahu apa sebabnya sambil berkata "aku akan membunuhmu" hingga suatu hari ayahku memukuli ibuku hingga pingsan. dan saat ibuku sadar dia bertanya "kemana ayahmu?" lalu aku menjawab "d ...

Tuyul yang memakan daun ubi

- NoneNone
muhammadaropi90
Written 21-05-2017 19:36
Saat malam sabtu tahun 2015. saat itu tanteku sedang mengendong anaknya yg baru beberapa hari lahir ia meminta aku dan adik ku untuk menemaninya. Aku melihat tanteku pucat melihat teras depan aku : tante kenapa? tanteku : ada anak anak botak lagi ngambil ubi yg nenek tanem di depan rumah aku : siapa ? tanteku : mungkin makhluk halus ropi adikku : tante bikin takut aja tanteku : udah jangan dip ...

Mimpi buruk

- BandungJawa Barat
Ditaprimadi
Written 19-05-2017 09:15
Seorang gadis kecil membuka pintu kamar tidur orangtuanya di tengah malam."Ayah, aku bermimpi buruk", katanya.Ayahnya bangun, menggosok matanya dan duduk di tempat tidur, bersandar pada sikunya. Jam alarm digital bersinar merah dalam kegelapan. Waktu menunjukan pukul 3:00 malam."Apakah kau ingin naik ke tempat tidur dan memberitahu ayah tentang mimpi itu?" Tanyanya."Tidak, yah." Jawabnya.Jawaban a ...

Langkah

- PalembangSumatera Selatan
Vanylia81
Written 18-05-2017 11:24
Ini pengalaman asli saya sendiri, jadi pas hari rabu malam aku sendirian dirumah, untuk ngilangin suntuk ya aku nonton tv, main hp. Nah karena hp ku lowbatt aku ngambil casan di kamar aku yg jaraknya ga terlalu jauh, nah pas keluar dari kamar kan aku dalem posisi nunduk ngeliat casan gitu nah aku kaget juga pas itu kom kayak ada bayangan kaki warna abu" pucat gitu awalnya aku rada takut cemas. Bes ...

Smiley trashbag

- NoneNone
Dark_Hunter
Written 10-05-2017 13:34
Ini Cuman Sekilas doang untuk Cerbung pertama ane :v Cerita ini diadaptasi dari Game "Undertale" dan dikutip dengan pengubahan seperlunya saja :v Mungkin untuk ini ada beberapa keanehan karna ini juga mirip Cerita "Lucifer" atau Cerita Setan lainnya Pls.... Stay Tuned ya ^^ Kalo banyak yg Minat ane bakal Update 1 Minggu Sekali ^^ ...

Desember yang Dingin

- KupangNusa Tenggara Timur
hysda
Written 08-05-2017 19:12
Ini berdasarkan pengalamanku saat aku duduk di bangku SMP.Hari itu bulan Desember dan sedang hujan. Aku yang baru pulang langsung cepat-cepat berganti pakaian dan merebus mie instan. Sembari aku menunggu mienya matang, aku bergegas ke kamar mandi. Setelah selesai dari kamar mandi, aku mulai merasa sedang diawasi. Maklum, aku baru saja pindah rumah dan masih asing dengan pepohonan pisang dibelakang ...

"Tidur, sudah malam"

- Tangerang SelatanBanten
sailormask
Written 05-05-2017 15:53
Kejadian ini saya alami sendiri di rumah saya.saat itu saya menonton tv hingga larut malam dan semua anggota keluarga saya telah masuk ke dalam kamar masing-masing. saat itu entah kenapa tidak seperti biasanya saya tidak tidur cepat (sudah menjadi kebiasan saya tidur jam 9 malam). kondisi saat itu memang membuat saya betah untuk berlama lama di depan TV. walau saya katakan di depan tv, tapi sebena ...
Load more