| Tulis cerita seram
Jawa Barat/SukabumiPosted by BerylYuan • 22-11-2018 05:50

Batu Genderuwo

"Nenek mau mati." ujar Nenekku saat kutengok dia di rumahnya yang hanya berupa bangunan semi - permanen dekat perkebunan di sebuah desa kecil yang agak jauh dari keramaian.

Aku shock mendengarnya, otomatis kuhampiri wanita renta berusia hampir 80 tahun itu perlahan.

Nenek tingg
 ...
Bali/TabananPosted by Yudha • 17-10-2018 05:43

Kembaran ibuku

Cerita ini gw alami waktu umur 10 tahun kira", waktu itu hari kamis apa jumat itu, jam 15.45 gw lagi nonton tv di ruang keluarga gw,, trus gw liat ibu gw keluar dari kamar tidur mau ngecas hpnya,,, trus gw liat dia menuju ke dapur lewat pintu blakang,,, dan gw lihat dia kekamar mandi.
Kare
 ...
Jawa Barat/CianjurPosted by SAEPUL211 • 09-10-2018 14:06

Jam 9 malam

tak biasanya ayahku pulang jam segini. ia terus duduk di sofa sambil menghadap ke arah TV yang menayangkan saluran kosong, ia terus diam tak bergerak layaknya di paku disana. padahal sebentar lagi film yang ku tunggu-tunggu akan segera tayang tetapi karena ayahku terus berada di sana maka akan sulit ...
Jawa Barat/CianjurPosted by SAEPUL211 • 09-10-2018 13:19

bibi doroty

sudah lebih dari 6 hari bibiku doroty meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, aku sangat berduka akan kepergian nya yang sangat mendadak. terlebih bibi doroty tinggal bersama dengan aku, ibu dan ayah. ia adalah penghangat suasana di rumah ini, jadi saat ia meninggal, begitu terasa kalau suasa ...
Jawa Barat/bogorPosted by scream • 30-09-2018 18:36

Cerita Seram di Jalan Padjajaran

ane mau share donk..

ane punya cerita nih horror abis..
tempatnya di belakang SMKK / SMKN 3 di jalan padjajaran..
awal cerita itu lokasi pas banget di sampeing rumah sudara ane..mungkin yang dlu sekola di smkk tau tuh..warung pecel karedok dll..

waktu itu sudara ane ada yang nika
 ...
Jawa Barat/bandungPosted by markas • 30-09-2018 07:57

Kisah Nyata Jelangkung

Berdasarkan kisah nyata.

ini cerita nyata yang aku alami ketika aku masih kuliah, saat itu aku masih semester 2.
kebetulan aku tinggal di kost, walau terkadang aku merasa kesepian tinggal sendirian,,masak sendiri,susi baju sendiri, semua serba sendiri namun semua itu aku lakukan demi menye
 ...
Sulawesi Barat/buku tabaPosted by Punk • 07-09-2018 08:12

Kisah nyata di malam hari

Cerita ini diangkat dari kisah nyata tantang seekor mahluk yang bertumbuh panjang seperti Naga.
Kisah ini dimulai pada malam hari tepat pukul 01:00. Di malam yang mencekam itu, ku melihat sebuah bola api yang terbang, perlahan demi perlahan bola api itu terbang semakin tinggi ke atas, disaat itu
 ...
Jakarta/BekasiPosted by polarbear • 01-09-2018 05:29

Pengirim Surat

Secangkir the panas menemaniku duduk di teras rumah sambil menikmati irama rintik hujan. Sore itu suasana cukup gelap ditambah dengan suara tetesan air hujan yang semakin deras.

Tiba-tiba lamunanku terpecah oleh sebuah suara dari balik pagar rumah.

“Permisi…” terdengar suara yang cuku
 ...
none/nonePosted by Ryandavis • 28-08-2018 17:02

Hantu matraman

Sekitar tahun 2012 waktu itu usia gue sekitar 19 tahun, gue bekerja di sebuah restoran yang berlokasi di Matraman dan terkenal dengan makanan pizza nya itu, yang misal kita pesan pasti jawabannya pilihan yang tepat hahahaha,

Jadi klo direstauran itu dia masak pizza nya pake oven yang gede nah
 ...
Jakarta/SecretPosted by Nchang • 04-08-2018 03:22

Dengarkan Suara Mereka

Biar kutebak Malam-malam begini, kamu yang sekarang membaca tulisan ini pasti belum tidur dan belum mati kan? Hahahahaha.. hahaha... haha .. ha ... hmm.. baiklah guyonanku memang garing. 

Ok, Orang-orang insomnia, para manusia kelelawar layaknya batman yang kelopak matanya terbuka leba
 ...
Load more