| Tulis cerita seram
Nusa Tenggara Barat/MataramPosted by hendrawan • 30-04-2020 23:45

Catatan Psikopat Terbaru dari Alumni SMKN 2 Mataram

Tahun 2018 Kebebasan. Namun dendam kesumat ini tidak pernah hilang dipikiran
saya. sudah sekitar dua tahun saya meninggalkan orang goblok ini namun tetap
terlintas dipikiran sy terhadap mereka. ini adalah catatan dalam benak sy.
goblok kok dipelihara ya Tuhan kenapa mereka selalu memelih ...

Jawa Timur/malangPosted by adahantu • 16-04-2020 00:34

Cerita Hantu Seram Di Kampus UM Malang

 1. Hantu Sudah Malam Apa Sudah Tahu.

Suatu malam ada seorang mahasiswa sedang asyik menikmati wifi di taman di fakultas sastra. Lalu ada orang lagi datang tidak jauh darinya. Dia yang sempat melirik orang itu, terkaget. Kemudian melihat jam, ternyata sudah pukul 1. Diapun segera menge ...

Jawa Barat/IndramayuPosted by Agunk • 09-04-2020 13:58

Hantu bambu

Ini baru pertama kali saya nulis cerita, maaf kalau cerita nya amburadul.


Kejadiannya sekitar 7 tahun yang lalu.
Waktu itu saya maen kerumah temen gua sebut aja namanya wandi, kira kira jam 19:00 wib.

Waktu gak terasa berlalu, tiba tiba hp gua bunyi, ada sms masuk dari temen gu
 ...
Banten/TangerangPosted by BANS666 • 28-02-2020 04:48

Kehadiran

Aku baru pindah dua hari disini,di kostan yang sangat sempit tapi aku maklumi karena biaya sewanya sangat murah.

Di hari kedua aku memutuskan untuk mencari teman mengobrol di warkop sekitar untuk mengisi waktu luangku dan bergegas menuruni tangga dari kamar kostku,Oh ya kost disini dua ting ...

Jawa Barat/depokPosted by nay.i2 • 25-01-2020 06:07

jangan bawel ya

aku heran dengan pacarku. tidak biasanya dia diam seperti ini. dia yang super cerewet, dsn bawel, hanya terdiam seperti ini. masa sih, hanya karena lidahnya kupotong, dia menjadi pendiam?

 ...
Jawa Barat/bandungPosted by adahantu • 20-01-2020 23:51

Pulang Malam

kenalin dulu gan...

ane mantan warga ITB..

ane punya cerita serem yang cukup menarik nih.

tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana..

mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita..

ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga ora ...

Jawa Barat/bogorPosted by adahantu • 20-01-2020 01:34

Pengalaman Seram di Kampus IPB Bogor

Mau berbagi ceita aja, tentang berbagai desas-desus di kampus IPB, Bogor.

Ane mahasiswa ipb, tapi selama 4 tahun ga pernah dapet kejadian apa-apa, padahal sering pulang malem, tengah malem, atau dini hari, bahkan nginep di kampus pun pernah.


Satu cerita yg ane punya. Ane ka ...

Jawa Timur/malangPosted by juno • 03-01-2020 02:18

Hantu Muka Rata

Bagi kalian yang kuliah di Unibraw Malang khususnya angkatan agak tua`an pasti pernah denger legenda hantu muka rata di ATM deket perpustakaan. Nah aku mau cerita pengalamanku yang pada waktu itu tahun 2005 merupakan maba di Universitas Brawijaya.

Pada suatu malam, saat itu malam Jum`at, aku
 ...
Jawa Timur/surabayaPosted by jackfrost • 31-12-2019 07:35

Wanita Bunuh Diri di Parkiran Kampus UNAIR

Sebagai gedung kampus yang sudah kuno, tentu kamu tahu bahwa Unair memang tak hanya digunakan sebagai lokasi pembelajaran. Ada beberapa kejadian entah menyenangkan atau mengenaskan yang terjadi di sana. Termasuk kisah tangisan wanita di area parkir.

Ada yang bilang, jika kamu memarkirkan kend
 ...
Bengkulu/KetahunPosted by edhsptri • 25-12-2019 17:41

Lonceng Sepeda Soekarno

Hay..Nama ku Endah,kali ini aku ingin membagikan cerita mistis yang pernah aku alami saat beribur ke rumah bibi ku.
Kejadian ini terjadi saat tengah malam,saat itu aku sedang makan malam bersama kelurga bibi ku,sehabis makan semua orang langsung kekamar bersiap-siap untuk tidur,hanya aku dan sepu
 ...
Load more