Tulis cerita seram
Posted by nainsa • 20-10-2020 12:34

Melihat penampakan waktu kerja malam

Newbie ikutan share pengalaman real neh gan. Kejadiannya tahun 2012 lalu. Ane kebetulan kerja di kontraktor telekomunikasi gan. Nah, pas waktu itu, kebetulan team ane lagi ada kerjaan di daerah Ponpes Budi Luhur arah dari Ciampea ke atas (seinget ane, pokoknya letak tuh tower cuma sekitar 300m dari ...
Posted by nakki • 15-10-2020 14:43

Jalan kukusan depok

Ane ada pengalaman di kampus UI gan thn 99, harap maklum mungkin sedikit lupa secara posisi dn lokasi dan gak serem sih gan cuma asli pengalaman sendiri. Ane mau ke rumah temen di kukusan lewat UI dalem, dulu tuh ada pintu kecil yg bisa kita lewatin pake motor.. lebih cepet drpda lewat lenteng agung ...
Posted by cerita-ugm • 10-10-2020 13:09

Hantu Mayat Bahan Praktek di Kedokteran UGM

Di fakultas kedokteran umum saat mau ujian praktek, mahasiswa-mahasiswa pada belajar di kampus kebetulan pas bagian ujian anatomi tubuh manusia. Saat mereka sedang belajar, tiba-tiba datang bapak-bapak berusia sekitar 30an Kemudian terjadi perbincangan antara anak2 dan bapak itu Bapak2 : lagi pad ...
Posted by cerita-ugm • 10-10-2020 13:08

Hantu Bapak Tua di Balairung UGM

Cerita bermula pada malam hari jam 10an 2 anak cowok dari geofisika ugm ngenet di rektorat buat ngerjain tugas. Waktu sedang ngerjain tugas, tiba-tiba datang seorang bapak tua yang langsung duduk bersama mereka. Ketika salah satu dari 2 anak itu akan mengambil polpen yang jatuh di lantai ia kaget ko ...
Posted by hendrawan • 30-04-2020 23:45

Catatan Psikopat Terbaru dari Alumni SMKN 2 Mataram

Tahun 2018 Kebebasan. Namun dendam kesumat ini tidak pernah hilang dipikiran saya. sudah sekitar dua tahun saya meninggalkan orang goblok ini namun tetap terlintas dipikiran sy terhadap mereka. ini adalah catatan dalam benak sy. goblok kok dipelihara ya Tuhan kenapa mereka selalu memelihara kegoblok ...
Posted by adahantu • 16-04-2020 00:34

Cerita Hantu Seram Di Kampus UM Malang

 1. Hantu Sudah Malam Apa Sudah Tahu. Suatu malam ada seorang mahasiswa sedang asyik menikmati wifi di taman di fakultas sastra. Lalu ada orang lagi datang tidak jauh darinya. Dia yang sempat melirik orang itu, terkaget. Kemudian melihat jam, ternyata sudah pukul 1. Diapun segera mengemasi bara ...
Posted by Agunk • 09-04-2020 13:58

Hantu bambu

Ini baru pertama kali saya nulis cerita, maaf kalau cerita nya amburadul. Kejadiannya sekitar 7 tahun yang lalu. Waktu itu saya maen kerumah temen gua sebut aja namanya wandi, kira kira jam 19:00 wib. Waktu gak terasa berlalu, tiba tiba hp gua bunyi, ada sms masuk dari temen gua rudy. Isi pesann ...
Posted by BANS666 • 28-02-2020 04:48

Kehadiran

Aku baru pindah dua hari disini,di kostan yang sangat sempit tapi aku maklumi karena biaya sewanya sangat murah. Di hari kedua aku memutuskan untuk mencari teman mengobrol di warkop sekitar untuk mengisi waktu luangku dan bergegas menuruni tangga dari kamar kostku,Oh ya kost disini dua tingkat tapi ...
Posted by nay.i2 • 25-01-2020 06:07

Jangan bawel ya

aku heran dengan pacarku. tidak biasanya dia diam seperti ini. dia yang super cerewet, dsn bawel, hanya terdiam seperti ini. masa sih, hanya karena lidahnya kupotong, dia menjadi pendiam? ...
Posted by adahantu • 20-01-2020 23:51

Pulang Malam

kenalin dulu gan... ane mantan warga ITB.. ane punya cerita serem yang cukup menarik nih. tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana.. mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita.. ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga orang anak itb jurusan bagian barat ...
Load more